Part 10

6.7K 278 3
                                    

Title : Can't You Love Me, Yeobo?

Cast: Cho Kyuhyun (Super Junior)
Bae Irene (RV)

Genre: Marriage Life, Romance
NC17

.
.
.

Jika seandainya seluruh dunia tau tentang kehidupan rumah tangga  Kyuhyun yang sebenarnya, mungkin saja banyak orang yang menghujat Irene istrinya atau mungkin saja orang akan mencibir sikap Kyuhyun yang terlalu sabar atau terlalu mudah untuk memaafkan kesalahan yang dilakukan oleh istrinya, bahkan mungkin ia dianggap sebagai seorang suami yang lemah yang menyedihkan.

Namun di pikiran Kyuhyun ia hanya berusaha untuk mengikuti kata hatinya untuk tidak melepaskan cinta yang sudah tertanam di hatinya hanya untuk Irene~ istrinya, dan ia yakin usahanya tidak akan sia-sia mengingat hati istrinya itupun sedang mengarah padanya, caranya meraih cinta istrinya ia tunjukan dengan bentuk perhatian yang penuh kelembutan ketulusan dan itu tidak pernah akan ia sesali jika sekalipun takdir bukan miliknya, yah cinta memang dapat membutakan siapapun yang merasakannya, termasuk Kyuhyun meski ia kerap kali terluka hatinya karena istrinya, namun ia tetap mencintainya.

===

Beberapa jam kemudian, pintu kamar yang terkunci dari luar, terbuka.. Kyuhyun yang baru saja kembali dari Jepang setelah Irene memintanya tadi, bergegas masuk, matanya mencari cari. Mulutnya yang sudah tebuka hendak memanggil istrinya urung dilakukan, mengingat matanya kini terkunci pada sosok wanita yang membelakanginya, di balkon kamarnya.

Gadis itu sedang asik menatap langit yang memang malam ini dipenuhi bintang-bintang, kedua tangan wanita itu bertumpu pada sisian balkon, sosok wanita yang diyakini seribu persen istrinya itu begitu membuatnya tercengang.

Bagaimana tidak saat ini dengan posisi membelakangi dirinya, Kyuhyun dapat melihat jelas punggung terbuka  kontras dengan dress berwarna merah maroon yang panjangnya hanya setengah pahanya saja dress yang berbahan sutra dengan tali tipis bertengger dikedua sisi bahunya yang dikenakan istrinya itu membuatnya terlihat sangat sexy, meski hanya di lihat dari belakang saja, ditambah rambut  panjang hitam yang sedikit bergelombang tersampir di bahu sebelah kanannya dan membiarkan punggung istrinya itu terekspose bebas seolah memanggil tangan Kyuhyun untuk segera membelainya.

"Oh sial, apa  lagi yang akan kau lakukan Irene, aku sudah diambang batas kesabaranku, aku mungkin tidak akan bisa memaafkanmu, jika kau melukaiku lagi!"gumamnya pelan.

Kyuhyun merasa heran, meski ia yakin suara pintu terbuka cukup untuk membuat telinga Irene bisa mendengarnya, namun istrinya sampai saat ini tidak menoleh padanya, hingga mau tidak mau iapun berdehem untuk memberikan kode bahwa dia sudah berada disini.

"Ekhemm" Bukannya tidak tau ataupun tidak menyadari jika sosok yang dirindukan Irene sudah berada di sini di kamarnya, namun ia memang sengaja pura-pura untuk tidak mendengar, entahlah tiba-tiba saja tubuh Irene terasa beku dan terpaku, namun anehnya kerja jantungnya terasa berkali kali lipat dari batas normal, hingga desiran darah yang mengalir dalam tubuhnya terasa menggelitk Irene, Irene terlalu gugup bahkan hanya untuk menolehpun ia sungguh tidak berani.

"Astaga...apa yang harus aku lakukan" batinnya, bersamaan dengan gumamannya itu, ia menarik nafas dan menghembuskannya, itu ia lakukan agar sebisa mungkin mengurangi kegugupannya.

"Irene"Kyuhyun memanggil namanya, Irene menggigit bibir bawahnya, bingung dengan apa yang harus dilakukan, jujur ia merasa, gugup malu sekaligus menyesal telah menyetujui ide gila yang ada diotaknya, untuk menggunakan dress yang pernah Ye Ri dan Seulgi beli sebagai hadiah pernikahannya dulu.

Can't You Love Me, YeoboTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang