sapa untuk para pembaca

1.6K 150 2
                                    

"Nana ya!!"

"oh. Wae thor?"

"Kau tau? Viewers di sunbaeku kimtaehyung ini sudah melebihi 7K viewers!!!"

"Waaaaaa selamat thorr 🎉🎊"

"aku bener bener bahagia sekali, karena walaupun aku jarang sapa mereka diakhir updatetan mereka selalu vote dan komentar!"

"Wahh beneran thor mereka suka sama aku? Um maksudnya suka sama kisah cintaku dengan taehyung sunbae?"

"Oh! mereka suka"

"gomawoyo chingudeul~ . Geureom untuk selanjutnya gimana thor? Kapan aku bertemu dengan taehyung sunbae. Aku benar benar merindukannya!"

"Ah matta, kau belum bertemu dengannya. Baiklah kau bisa bertemu dengannya diupdatetan selanjutnya"

"Geurae? Kalau begitu cepatlah update dan untuk para readers cepatlah ajak teman temanmu ikut vote biar aku bisa bertemu dengan pacarku taehyung sunbae. Kau tidak kasihan melihatku hampir mati merindukannya? huhh jebal "

*um aku hanya ingin memberi tahu pada kalian bahwa aku tlah merubah sinopsis di cerita ini. Dan disana aku juga sudah membocorkan sedikit masalah yang ada di cerita ini untuk selanjutnya. Aku juga ingin meminta kalian untuk selalu vote dan komentar setiap updatetannya. Aku berharap kalian menyukai cerita fanfiction aku ini . Dan bisa share ke teman teman kalian yang menyukai taehyung(juga), dan di updatetan selanjutnya aku akan kasih tau kalian account instagram kim taehyung(di  ff ini) yang asli untuk mendukung berjalannya cerita ini . Gimana kalian setuju? 😄😄, dan ini adalah fanfiction aku yang pertama. Ingat yang pertama!!! . So yah apabila masih kurang gereget ya dimaklumi saja 😄😄😄 . Tanpa berkurang rasa hormat saya akhiri sapa untuk para pembaca. Bai bai~~

Sunbaeku Kim Taehyung [ Completed ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang