Gak Maksud

957 104 19
                                    

Sekarang ini kino cuma guling gulingan di kasur, dia gak bisa tidur, ada aja yang ganggu pikirannya. Ya tugas lah, ya urusan rumah lah. Padalah itu semua udah selesai.

Enggak. Itu cuma alesan kino, yang sebenernya dia pikirin, gak lain dan gak bukan, ya si demit manis yang tadi duduk di samping dia, numpang di bangku yanan karna ternyata belum ada korsi baru. Demit manis apa malaikat dekil?

Dia milih curhat sama si ucok, tapi gak ada balesan. Kasian. Udah nulis panjang lebar, di read juga enggak. Ternyata oh ternyata dia salah akun, dan dia baru sadar setelah setengah jam dia nunggu. Kasian pt2.

Mau ngechat ucok untuk yang ke dua kalinya, dia males ngetik. Padahal mah kan tinggal kopas, tapi dia gak mikir sampe situ, maklum, pikirannya udah butek, sebutek kulitnya demit. Gak deng, si demit mah masih bersihan.

Jam udah nunjukin cubit 01.27 eh pukul, tapi matanya juga belom pengen merem. Tiba tiba hpnya geter, notif dari group. "Lah bocah tengik satu masukin siapa??" -Wusok invite CeFie to the group-

Pas pengen liat profilnya...

ZZTTT

"Lah hape gua mati!!"

Yaudah, tinggal di cas, susah amat idup.
Pas pengen di cas...

JEB

"Lah kenapa lampu ikut mati juga si??!! Gimana ngecasnya?! Powebank mana lagi aishhh! Demit nih emang. Eh. Kok.. Demit? Hantu maks- bukan, setan maksudnya, tau ah!"   /dan kino pun pundung. Gakdeng/

Untung jam di kamar dia glow in the dark, jadi keliatan dah tu jam berapa.. 01.43, kino diem.. Di jamin besok dia bakal ngejer bis. Bagusnya tiba tiba dia ngantuk, tapi sebelum itu, dia nyolokin hpnya ke kabel casan. Kalo nanti lampu nyala, kan langsung ke cas.

Dan dia pun tidur.

×××

Sinar matahari masuk melalui cela- AZEK, ini bukan dongeng tulung. Intinya kino bangun dan bagusnya dia gak kesiangan. Dewa lagi baik sama dia.

"Mimpi macem apaan tu?! Kenapa ada si demit?!"

Kayaknya ada yang aneh, soalnya kino selalu mikirin si demit, ampe kebawa mimpi. Ckckck. Kino liat jam, baru jam 5 lewat 8. Kino bisa berendem dulu ini mah.

Dia ngambil anduk, masuk kamar mandi, dan mandi tentu :)
Gak berendem kok enggak, dia bukan anak perawan yang lagi kesemsem sampe pengen berendem segini paginya.

Selesai mandi, dia langsung rapih rapih, ya rapihin buku, sampe rapihin diri sendiri. Tumben tumben rambut dia di tata, pake parfum, lipbalm dikit. Emang dia bukan anak perawan, tapi gak ada yang bilang kl dia ga bisa jadi kaya anak perawan yang lagi demen ama cowo kan?

Kino langsung make hoodie merah kesukaannya. Dia sih ngaku ganteng, padahal mah aslinya.. Ganteng sih emang :'v

Dia cabut hpnya trus langsung cus, gak lupa bawa powerbank, stop kontak jauh dari bangku dia :(

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dia cabut hpnya trus langsung cus, gak lupa bawa powerbank, stop kontak jauh dari bangku dia :(. Dengan santainya jalan ke halte, nungguin bis. Bis dateng gak lama itu, dia duduk di bangku belakang deket jendela.

Pas lewatin cafe deket sekolahnya, mata dia ngeliat sesuatu yang gak asing. Demit, yang kemaren baru masuk kelasnya, jalan kelewat santai.

"Dih, nanti telat aja! Baru masuk juga" gak tau kenapa kino protes.

×××

Pagi ini tumben banget si kino masuk dari pintu kelas yang belakang, dia ngeliat ke arah korsinya, udah ada yanan. Yang berarti si demit ga bakal duduk di samping dia.

Kino lari trus langsung pegang kuping si yanan dari belakang, di geleng gelengin kepala yanan, dia seneng :v

Pas dia duduk di korsinya, dia nengok ke kanan.

"Akhirnya lu mas- DEMIT??!??!!"

"Gak mungkin kan gua bolos?" ternyata itu si demit. Dia senyum ke kino, trus buka hoodienya, ngacak acak rambut yang udah susah payah kino rapihin tadi pagi.

'si bangshod' jangan tanya kenapa pipi sama telinga kino merah.

Satu kelas ngeliatin kino sama si demit yang jalan keluar kelas, mukanya ambigu semua nyir :'v apa lagi si ucok, dia nyamperin kino trus nyubit pipi dia.

"Ututututuu dancer bantet dapet cowo anak baru uuuu"

"Apaan si! Gua gak maksud kaya gitu tadi, gua sangka dia yanan!"

"Alah, gak usah ngeles, jelas jelas yanan di depan" si ucok bilang sambil nunjuk yanan yang senyum sambil dadah dadah di bangkunya. Bangku barunya.

"Cie kino sama anak baru"
"Azek kino"
"Ngebut ye no, awas blong"

Kino berubah pucet. Temen sekelasnya pada nyorakin dia.

'Tayi, awas aja lu mit'

×××

Pelajaran terakhir dah selesai, kino udah tau kenapa si demit bisa dateng duluan padahal dia liat tuh demit jalan santai tadi pagi, sedangkan dia naek bis.

"Kayaknya senior doang yang pake motor, ya gak cok? Hm.." niatnya sih sarkas, tapi apa daya yuto bisa nangkis tuh sindiran.

"Lah kok gue?"

"Hm, emang ada aturannya ya, cuma senior yang boleh pake motor? Setau gua aturan yang ada itu 'jangan tidur di kelas pas pelajaran' iya kan?😏"

Kino gak bisa jawab. Malah natep tuh bocah hideung geregetan, gak ngedip boy :v niat lempar batu, justru boomerang yang kelempar.

"Kenapa ngeliatin? Ngedip woi, nanti kelilipan"

"Cks! 😒"

"Mau bareng?"

"Gue lalerrr nyamok nyamok, gue gak keliatan, lalalalal- eh? SHINWON HYUNG BARENG DONG!!!" dan tiang berjalan itu pun enyah.

"Eh anjir si kino, boljug tuh"
"Busyed, baru mau gua gebet"
"Degan gue udah sama degem :'v"
Dll.

"Ketawa aja lu demit!" si kino bilang gitu sambil rada tereak, au dah.. Kesel kali gara gara liat areng cekikikan :v

Tuh orang senyum aja liat kino pergi ngejauh, sampe akhirnya tuh bocah kuntet ilang di balik belokan/?

'Baper gak tuh? Hehe'

<×××××Tuh aBang Cilok×××××>

HEVYEH KINO DEIZH #PreciousKinoDay
#오늘소중한형구생일
#KINOvativeDay

Btw ini garing krenyes krenyes lempem alot gimana gitu :'v maapkan aku :'
Kenapa kino kek anak perawan lagi pms :'v maapin adek mu ini bang.

YANG PENTING YUTO UCAPIN HBD KE KINO PERTAMA UGH.

"키노야 생일 축하하고
난 너를 사랑한다~ ! ! !" -유토
AJXHSNDHKDBDMSHDKDHDIDBDJ.

Maloe =YUKI=Where stories live. Discover now