1

21 2 0
                                    

~kriiing ~kriing.. 

Alarm berbunyi tepat pukul 5 pagi.

Klikk.. alarm dimatikan..

"Slamat pagi caty" feyzha menyapa kucing manis yang masih terlelap di bed empuknya.

Feyzha bangkit dari kemalasan yang menderanya saat berada di 'pulau kapuk'  kemudian ia turun ke lantai pertama dan melihat neneknya yang sedang merajut.

"Hai grandma ,apa kabar pagi ini" fryzha mencium pipi grandma .

"Tentu baik sayang.   Apa kau tidur nyenyak?" Tanya grandma yang tersenyum melihat cucu kesayanganya. 

"Tentu saja nyenyak grandma.. aku akan memasak sarapan dulu.. " feyzha masuk kedapur dan memasak pan cake untuk sarapanya.

"Grandma... sarapanya sudah siap" feyzha berteriak dari arah ruang makan.

"Baik sayang tunggu sebentar" grandma masih saja merajut sepasang sweater.

"Ayo sarapan sekarang grandma.. cukup merajutnya" suara feyzha memelan. 

"Yasudah nanti akan grandma lanjutkan lagi " ahirnya grandma mengalah.

pancake favorit grandma dengan siraman sirup maple kini telah bertengger cantik diatas meja Yang cukup Panjang,fey tak hanya berdua dengan grandma tapi ada pengurus rumah yaitu bibi Anne Dan 7 orang bodyguard serta bisa dibilang orang kepercayaan grandma yaitu uncle Jo. Mereka menghabisakan sarapan mereka tanpa tersisa sedikitpun, alasan mereka sarapan bersama karena fey tidak suka kesepian dia juga berperilaku baik kepada semuanya.

Ada sebuah pertanyaan Yang terbesit dibenak fezya.

"Untuk apa sweater itu grandma? kenapa dua?" Tanya feyzha yang curiga.

"Itu untukmu dan kakakmu jika dia kembali nanti" senyum penuh rasa sakit itu muncul kembali.

Feyza paham betul bagaimana rasa sakit itu menggerogoti hati grandmanya, kemudian feyza tersenyum lembut sambil menggenggam tangan grandmanya.

"Grandma..  aku berangkat kuliah dulu ya daa.. aku sayang grandma.." feyzha mencium pipi grandmanya.

"Hati hati sayang".grandma melambaikan tangan untuk melepas cucu tersayangnya menempa ilmu.

🌸FYI🌸

mengenai nama belakang Feyzha yaitu costellia,mengapa ia tak memakai embel embel thomson? . karena rose yang memaksa untuk memakai embel embel namanya,dia cucu perempuan satu satunya yang mungkin akan meneruskanya untuk mengatur perkebunan anggur miliknya.

Grandma Rose memiliki kebun anggur dihalaman rumahnya Yang terbelah oleh path Yang ukuranya lumayan besar, yaa mampulah jika dilewati truk saat panen anggur.Alasan grandma rose menanam anggur supaya dia tidak kesusahan mencari stok anggur untuk perusahaan wine nya,   yap grandma rose memiliki perusahaan anggur Yang cukup terkenal di kancah minuman beralkohol seantero eropa . 'FC corp'.  Itulah nama perusahaanya, yah bisa dibilang keluarga Costellia itu termasuk dalam jajaran keluarga elite di Milan, tapi keluarga itu cukup rapat untuk menutup diri dari publik jadi tidak ada Yang tau siapa orang jenius dibalik suksesnya FC corp.


🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸



Alfonso  university

Brukk..

"Maaf saya terburu buru".. feyzha menabrak seseorang dan bukunya tercecer.

"It's ok." Pemuda itu kembali berjalan dengan santainya tanpa berfikir membantu feyzha mengutip buku yang tercecer.

"Huh.  Dasar manusia unfaedah.tak punya hati nurani" umpatnya.bagaimana bisa ada orang seperti dia.

Feyzha memasuki kelas sastra pada jam ke 4 .

"Baiklah.. kita akan membahas tentang novel yang mengisahkan tentang cinta,perjuangan bahkan pengorbanan.. ada yang tau novel apa itu? " tanya mrs.Diana pada murid yang menghadiri kelasnya.

Hening...
"Oh baiklah kalau tidak tahu.. Romeo, dan Julia merupakan salah satu karya Shakespeare yang paling terkenal, dan juga merupakan salah satu karyanya yang paling sering dipentaskan selain
Hamlet dan Macbeth .
Romeo dan Julia awalnya merupakan roman tragik pada zaman kuno. Cerita Romeo, dan Julia dibuat berdasarkan cerita di Italia, yang diubah menjadi sajak dalam The Tragical History of Romeus and Juliet oleh Arthur Brooke tahun 1562, dan diceritakan kembali dalam bentuk prosa pada Palace of Pleasure karya William Painter tahun 1582. Shakespeare meminjam ide dari keduanya, tetapi lebih mengembangkan karakter pendukung, terutama Mercutio dan Paris , untuk memperluas jalan cerita. Ditulis antara tahun 1591 hingga 1595, Romeo, dan Julia pertama kali dipentaskan tahun 1597." Jelas Mrs.Diana.

"Cerita yang memilukan.. ohh aku tidak suka itu" Altezza angkat bicara,sontak penjuru kelas menoleh padanya. kecuali Feyzha dia lebih memilih diam.

"Woy.. Apa yang kalian lihat?!" bentak Altezza

.... Hening yang dirasa , tak ada yang berani menjawb Altezza

Sedangkan Feyzha , tetap sama dengan posisi dan muka tanpa ekspresi.

sungguh mengejutkan bukan?
sikapnya dirumah dan dikampus bertolak belakang 180° . Waww

Dia tak punya teman di kampusnya kecuali Kenzo..  dia selalu mengejar cinta Feyzha.sudah sejak SMA dia menyukai Feyzha namun Feyzha acuh terhadapnya.

Jam pelajaran telah usai. dia hanya memiliki 4 jam pelajaran hari ini tapi dia memilih tetap di kampus untuk menghabiskan waktunya bercengkrama dengan penghuni  rak-rak buku perpustakaan.

Buku tebal itu menjadi temanya.bukan apa tapi feyza sangat suka membaca segala jenis buku ia baca, mulai dari sains, novel romance, sampai prosa kuno Italy pun ia baca. Semua ia lahap tanpa terkecuali.



🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸🌸


Gabisa ngebayangin otak feyza Kek apa😔 yahh maklum lah author cuma kaum biasah dengan IQ Yang mendesah😩😩😩 apenihh😤mulai gajelas.

Jangan lupa vomment ya ..
Maaf kalo ada typo.. Mueheheh

🍁 Mrs. Kim 🍁

My BrideTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang