graphic contest

174 20 8
                                    

Eh, gue mau jujur tapi habis itu jangan gampar gue, ya.

Jadi emang banyak graphic contest gitu, 'kan, terus gue kepingin ikutan buat hiburan. Tau-taunya dl tugas sekolah bejibun. Belum yang lain-lain.

Tapi kayaknya grahic contest di akun luar malah seru meskipun tema kontesnya juga biasa aja dan hadiahnya juga enggak wow kayak kontes Indonesia. Menurut gue, ya.

Soalnya yang bikin greget di kontes luar itu sebenarnya antusias saat melihat perintilan kontest kayak peraturan sama ketentuannya seperti apa. Kebanyakan juga yang ngegelar kontes luar pasti akun-akun yang hhhhh so awesome like gog, gs, gg etc.

Dan aturan mereka ga maksa gitu serta atmosfernya lebih kerasa ajibnya. Apresiasi orang luar juga menurut gue tinggi banget. Gak cuma graphic, tapi karya lain juga kayak webtoon sama gambar-gambar yang di ig.

Soalnya gimana, ya, mereka kasih saran dan koreksi sejujur-jujurnya dan bahasanya bagi gue masih sopan gitu. Malah mereka menyemangati kita dengan tulus. Pernah gue curhat ke orang luar soar graphic gue dan dia malah dukung gue biar enggak ngerendahin karya gue sendiri.

Tapi kalau graphic Indonesia... Emang hadiahnya menarik banget, sumpah. Gue juga ngaku kalau kontes typographic gue sama aja kayak kontes Indonesia lainnya, namun ada aja hal yang bikin orang kurang antusias. Ya gitu, deh.

Jadi menurut kalian gimana soal pendapat gue? Apa pemikiran gue terlalu pendek seperti yang dikatakan temen sekelas gue? :"v

Praktik Rekayasa Genetika Struktur Graphic / GraphictoriumМесто, где живут истории. Откройте их для себя