awal

48 6 0
                                    

SAERON' Pov

EXO adalah boyband korea yang beranggotakan 9 orang yaitu, SUHO,D.O,CHANYEOL,CHEN,SEHUN,XIUMIN,LAY,KAI,BAEKHYUN

Hari ini ada syuting lagi dan aku tidak bisa memberi kabar buat kekasih ku karena ia sedang ada konser buat para penggemarnya kekasih ku adalah salah satu member EXO tetapi aku tidak mau memberitahu namanya karena aku dan kekasihku telah berjanji tidak akan terlalu cepat memberitahu media karena.

Agency ku belum bemberikan aku ijin untuk berpacaran tetapi aku sangan menyukai dan mencintai dia bahkan belum ada yang tahu bahwa aku telah berpacaran bahkan orangtua ku pun hanya aku dan kekasihku yang tahu.

Pernah ada bahkan sering media menanyakan siapa kekasihku sekarang tapi aku selalu bilang bahwa aku masih single belum pernah berpacaran
Padahal aku sudah mempunyai seseorang didalam hatiku.

Kekasihku selalu memberikan aku kabar baik maupun sedih pernah ada saat kekasih ku memperikan aku kabar bahwa perusahaan nya menyuruhnya membuat skandal bersama joy red velved

Dan menanyaiku apakan ia harus terima atau tidak sesaat hati ku sakit tetapi aku menyuruhnya untuk menerimanya larena perusahaan nya yang menyuruh dan ia pun sempat menolak tetapi aku memaksanya dan akhirnya ia terima tetapi.

Setelah beberapa hari bahkan beberapa bulan kabar itu tidak pernah keluar dan aku pun mau menelpon kekasihku untuk menanyakan kabar berita skandal itu akan di tayangkan di media.

" sayang, kapan berita itu akan keluar di depan media"

"Berita apa"

" berita tentang skandal yang akan dibuat oleh perusahaan mu "

" oh,Aku tidak mengambil tawaran itu karena aku tidak mau membuat berita skandal yang tidak pernah terjadi hanya untuk menaikkan popularitas saja"

"Oh"

Aku pun langsung mematikan handphone ku karena ia telah membuat aku sangat jengkel aku pun langsung menuju kamar ku untuk beristirahat hingga aku tertidur.









D.O  Pov

Saat aku telah selesai latihan dance bersama member-member  yang lain hanphone ku berdering dan aku melihat hanphone ku ternyata kekasih ku yang menelpon ku aku pun dengan.

Cepat menjawab panggilan itu saat aku ingin bicara kekasihku langsung bicara.

" sayang kapan berita itu akan keluar di depan media"

Akupun menjawab " berita apa"

" berita tentang skandal yang akan dibuat oleh agency  mu"

Ternyata berita itu "oh,aku tidak mengambil tawaran itu karena aku tidak mau bembuat skandal yang tidak pernah terjadi hanya untuk menaikkan popularitas saja"

"Oh"

Dan handphone ya di matikan apakah ia marah karena aku tidak mengambil tawaran itu atau ia sedang lelah karena habis syuting.

ROMANSa  CINTaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang