Hang

917 75 9
                                    

Perkenalkan namaku Lee Jieun. Aku adalah gadis biasa yang tinggal di sebuah panti asuhan di pinggir kota Seoul. Banyak orang bilang wajahku mirip Barbie, rambut hitam dengan wajah chubby yang menggemaskan. Wajah cantikku sering disamakan dengan artis terkenal Jang Seohee. Aku memiliki tubuh berisi dengan tinggi 162 cm. Hobi makan membuat teman-temanku sering memanggilku "Dwaeji". Sekarang aku berusia 18 tahun dan berada di tahun terakhir masa SMA, masa yang menurutku seperti kehidupan di neraka. Aku ingin cepat melaluinya. Kalian pasti bertanya 'kenapa?' Baiklah, akan aku ceritakan kisahku dari awal.

.

.

.

Hang

Karakter milik Tuhan yang Maha Esa

Cerita oleh DarkChoffa™

Rating : Teen

"Pernah dipublish di fanfiction.net fandom Naruto"

"Prekuel ceritaku yang lain berjudul LICORICE"

.

.

.

Part 1

Aku terlahir sebagai anak kedua. Ayah dan ibuku menikah karena perjodohan, Ayah menikah di usia 25 tahun dengan Ibu yang saat itu berusia 18 tahun. Satu tahun setelah pernikahan mereka, lahirlah kakakku Lee Jihoo dan dua tahun berselang lahirlah aku. Ayah bilang wajahku sangat mirip dengan Ibu. Ibuku adalah wanita yang sangat cantik. Aku tidak pernah melihatnya seumur hidupku, suatu hari nanti aku berharap bisa melihatnya secara langsung.

Di usiaku yang ke sepuluh, ayah memberiku sebuah foto wanita berambut hitam dengan mata coklat tajam yang meneduhkan. Wanita itu sangat cantik. Ayah bilang wanita itu adalah Ibuku. Ibu sangat ingin menjadi artis tapi cita-citanya terhalang perjodohan. Ayah sangat mencintainya sehingga dia merelakannya mengejar cita-citanya menjadi public figure. Mereka bercerai hingga Ibu meninggalkan ayah, aku dan Jihoo oppa. Saat itu aku masih berumur satu tahun. Aku terlalu kecil untuk mengingatnya. Dengan berjalannya waktu, aku semakin tau siapa ibuku, dia adalah Jang Seohee, seorang artis tersohor. Artis papan atas yang terkenal ke segala penjuru Korea. Tidak heran jika banyak orang menyebut diriku mirip dengannya. Aku teringat pesan terakhir ayah, "Jangan temui wanita itu, biarkan dia yang menemuimu, Appa tidak ingin kamu menjadi orang yang disia-siakan. Hadapi masalahmu tanpa melibatkannya."

Saat berusia 7 tahun, Ayahku menikah kembali. Dia menikah dengan seorang wanita bernama Lee Yowon. Yowon memiliki putri cantik bernama Lee Sunkyu, usianya 5 tahun lebih tua dariku. Hidup keluarga kami begitu bahagia. Aku memiliki sosok Ibu baru yang penyayang, kakak perempuan yang cantik, kakak laki-laki yang selalu melindungiku serta ayah yang hebat. Hidupku terasa sempurna dan bahagia.

.

.

.

Aku sangat senang mendengar berita bahagia ini. Aku diterima di Anyang Junior High School. Ayahku berjanji jika aku diterima bersekolah disana, beliau akan membelikanku boneka beruang limitied edition. Aku tidak sabar untuk memilikinya.

"Appa bilang kalau aku diterima di Anyang Junior High School, aku mau dibelikan boneka beruang di toko Berbear. Aku sudah di terima di sana loh" kataku manja pada ayah di ruang keluarga.

"Wah, Dongsaengku yang manis pintar juga bisa masuk sekolah itu" Sunkyu Eonni berbicara sambil menggodaku.

"Anak bodoh itu hanya beruntung. Paling kalau sudah sekolah, dapatnya rangking paling bawah. Lagi pula sudah besar mintanya boneka. Kekanak-kanakan sekali" Jihoo oppa mengejekku.

Hang (Licorice Prekuel) ✔Where stories live. Discover now