02 - Akting yang memukau

10.8K 1K 597
                                    

Preview 02
Beberapa waktu sebelum skandal


"Ini benar dirimu?" tanya wanita yang tampak terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Ini benar dirimu?" tanya wanita yang tampak terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.

Sebelah tangan Jaehyun terangkat ke sisi kepala perempuan itu, kemudian memberikan usapan penuh kehati-hatian di sana seolah takut bahwa tekanan sekecil apa pun pada jarinya dapat membuat sosok itu terluka. "Benar, ini aku." jawabnya dengan sorot mata yang terlihat penuh dengan perasaan haru.

Menyadari bahwa semua ini bukan hayalan semata, si perempuan kemudian menangis. Tangannya yang lemah merengkuh Jaehyun ke dalam pelukannya yang bergetar. Ia terisak di dada Jaehyun selama beberapa lama dan suasana secara alami membuat semua orang terbawa haru.

Cut!

Teriakan dari seseorang sutradara yang duduk di kursi lipat sambil membawa pengeras suara di balik kamera akhirnya membubarkan pengambilan adegan hari ini.

Jaehyun tertawa ketika melihat wajah lawan mainnya kini penuh air mata, ia menepuk-nepuk pundak wanita itu berniat menenangkan. "Aktingmu benar-benar bagus."

Si pemeran wanita yang masih terlarut dalam suasana, tertawa di tengah hidungnya yang berair, "Tidak, aktingmu yang lebih bagus. Aku terlihat jelek dengan semua air mata ini."

"Itu tidak benar, kau melakukannya dengan baik juga." Jaehyun tersenyum simpul, mengusap punggung wanita itu kemudian bangkit dan membungkukkan badannya kepada semua orang yang ada di lokasi suting. Tak lupa juga mengucapkan terima kasih secara tulus karena telah bekerja keras.

Suting siang ini adalah adegan penutup dari film aksi berjudul 그림자 di mana Jaehyun didapuk menjadi pemeran utama pria.

Dalam adegan terakhir yang tertulis dalam script, diceritakan si wanita yang selama bertahun-tahun bersembunyi di luar negeri karena terlibat suatu masalah akhirnya dipertemukan kembali dengan pemeran utama pria di sebuah rumah sakit.

Beberapa adegan -selain rumah sakit- yang diambil hari ini di antaranya adalah pertemuan haru dengan latar belakang musim gugur yang seharusnya terjadi di sebuah kota kecil di Selandia Baru, namun diputuskan bahwa suting dilakukan di provinsi Gyeonggi, tepatnya di lokasi wisata Paju yang mana tata letak kota di tempat ini memiliki arsitektur dan suasana musim gugur yang mirip sekali seperti di luar negeri.

Seorang penata rias beserta dua asistennya dengan cepat mengerubungi Jaehyun untuk membantu memperbaiki pakaian dan rambut laki-laki itu yang sedikit kusut, namun Jaehyun menolaknya dengan ramah dengan alasan tidak ada pengambilan adegan lagi setelah ini.

"Terima kasih sudah mengurusku dari awal suting di mulai sampai sekarang selesai, aku benar-benar menghargai kerja keras kalian."

Salah seorang yang membawa alat make up itu mengibaskan tangannya ke udara, kemudian tertawa ringan, "Seharusnya kami yang berterima kasih. Selama bertahun-tahun aku melakukan pekerjaan ini, hanya Jaehyun-ssi aktor yang memperlakukan kami dengan begitu baik."

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jun 08, 2021 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Brightest Star - JaehyunWhere stories live. Discover now