01

10.7K 410 10
                                    

Embun di pagi hari terlihat Indah di jendelaku,bau hujan yang damai juga masih dapat ku endus,rintik rintik air kini mulai berhenti. Pagi telah tiba,dan kau tau? Doaku di pagi hari...

Adalah tentangmu.

Tidak rumit,aku hanya berdoa jika kau dapat bahagia,bukan hanya dengan bersamaku. Aku sadar diri untuk itu. Biarkan kau bahagia dengan bahagiamu sendiri,tugasku pun gampang. Hanya ikut bahagia ketika kau bahagia.

tik tok tik tok

Jarum jam terus berputar,tapi hanya karena memikirkanmu rasanya itu terhenti. Dunia terhenti,aku hanya focus padamu. Senyummu,bahagiamu,diammu,gusarmu. Bagaimana aku tahu? Ya. Aku tahu apapun yang kau lakukan. Sebutlah aku si stalker gila. Gila karenamu,diam diam aku berjalan di belakangmu,mengikutimu sampai rumah hanya karena ingin kau aman. Semua kulakukan,diam diam dan hanya untukmu.

Mungkin semuanya akan normal saja. Jika aku dan kau adalah sepasang laki laki dan perempuan. Tapi disini,aku laki laki...dan kau laki laki. Salah? Tentu aku salah. Aku salah karena menyukaimu yang tentu tidak akan menjadi jodohku. Aku gak pernah merintah hatiku buat jatuh kepada siapa,aku juga gak pernah bisa untuk mengambilnya kembali jika ia sudah terjatuh,sulit bagiku. Melupakanmu yang selalu ada di doa pagiku.

Ah sudahlah,ini sudah sangat biasa untukku. Jadi kenapa aku harus mempermasalahkannya?

Ruth [END]Where stories live. Discover now