Jealousy Yoongi

5.6K 550 68
                                    

Halo...Aku menulis cerita ini setelah melihat BTS RUN episode 11

Enjoy ^^

Hari ini BTS syuting untuk kelanjutan program mereka di V channel mereka yaitu, BTS RUN episode 11. Mereka mendapatkan misi untuk membuat cerita sendiri tetapi perannya telah ditentukan dengan mengambil kertas yang disediakan. Pemuda berambut blonde yang tak lain adalah Jimin sedari tadi melihat kekasihnya Yoongi yang tampaknya dalam mood yang cukup baik. Terbukti dengan tingkah Yoongi yang biasa saja saat mendapatkan peran sebagai siswi SMA. Jimin sempat ingin mengutuk maknae BTS, Jungkook yang membagikan kertas tersebut tetapi diurungkannya saat melihat Yoongi tidak protes. Padahal jika Yoongi protes, Jimin rela kok menggantikan peran Yoongi.

Setelah pembagian peran selesai, member BTS pun segera mengganti baju dengan sesuai dengan peran mereka. BTS menjadi anak SMA dengan karakternya masing-masing. Namjoon sebagai siswa yang lambat dalam menangkap segala hal dengan otaknya. Seokjin merupakan idola para siswa. Hoseok menjadi siswa yang gemar dengan sastra dan emosional. Taehyung menjadi siswa pintar dengan kacamata bundarnya dan tidak bisa berpisah dengan bukunya. Jungkook merupakan siswa tsundere. Adapun Jimin yang menjadi ketua kelas dengan senyum malaikatnya. Terakhir, ada Yoongi yang menjadi siswi pindahan.

Pada saat stylist noona menata wig Yoongi tampak dari kejauhan Jimin tidak melepaskan pandangannya sekalipun dari kekasihnya. Rasanya Jimin jatuh lebih dalam pada pesona Yoongi. Jantung Jimin berdetak begitu cepat. Pipinya pun berasa panas sendiri.

"Bernapas, Jimin. Bernapas, Jimin-ah,"kata Taehyung tiba-tiba.

"Sialan kau, Tae,"kata Jimin sambil memukul bahu Taehyung.

"Tidak kusangka, Yoongi hyung begitu cantik saat berubah menjadi perempuan,"

"Hati-hati kalau kau bicara, bung. Kau sudah punya Jungkook, jangan lirik punyaku,"

"Santai, bung,"

***

Jimin benar-benar gugup pada saat gilirannya akting. Duduk disamping Yoongi yang berubah menjadi Yoonji sungguh membuat hatinya berdebar. Jimin sebenarnya tidak bisa menatap mata Yoongi secara langsung karena kekasihnya benar-benar bersinar. Tetapi Jimin juga harus menuntaskan aktingnya.

"Aku berpikir bahwa ini semakin aneh,"kata Yoonji dan mulai mengikat wignya.

"Kenapa? Apa yang salah?"tanya Jimin.

"Aku belum memperkenalkan diri kan? Aku Jimin, ketua kelas disini,"lanjut Jimin.

"Apa yang akan kau lakukan?"tanya Yoonji yang masih dalam posisi menguncir rambutnya.

"Apa maksudmu?"

"Aku mempunyai pistol di dalam tasku,"

"Apa yang kamu bicarakan?"

Kemudian Yoonji pun menunjukkan pistol yang ada di tasnya kepada Jimin.

"Yoonji-ah, bagaimana kau membawa benda seperti itu ke sekolah?"

"Apa aku terlihat gampangan bagimu?"

"Tidak"

"Yoonji-ah, jangan pernah membawa benda seperti ini lagi tapi bawalah cintaku saja kemana-mana,"kata Jimin dengan senyum malaikatnya.

***

Syuting pun telah mencapai segmen akhir. Mereka akan menceritakan tentang kesan dan pesan dalam akting mereka tadi. Jimin pun bertanya pada Yoongi tentang aktingnya yang menjadi siswi pindahan.

"Oh..bagaimana...perasaanmu hyung pada saat menjadi perempuan?"

"Aku merasa seperti bibiku yang paling muda. Jika kalian melihat seseorang mirip denganku dan memiliki rambut seperti ini maka itu adalah bibiku,"jelas Yoongi.

[MINYOON] YOONJI-AHWhere stories live. Discover now