Part 1

115K 1.2K 20
                                    



"Ahh.." desahan dari sang wanita yang terdorong ketembok karena sang pria yang tidak berhenti melumat dan menciumi leher jenjang nan seksi sang wanita. Sang wanita mendorong sang pria hingga terjatuh di ranjang dan melumat dada bidang sang pria. 

"Aghh.."

"Aaahh" sang pria membalikan tubuhnya sehingga ia berada di atas, lalu melumat buah dada sang wanita dan meremasnya.

"you're so wet honey.. i think you're ready" goda sang pria yang terus menggesekan punyanya ke miss v wanitanya

"Mas..ukan cepaatt" teriak sang wanita yang sudah tidak bisa menahan gairahnya

"Aaaakhhh... ahhh ah ah ah" desah mereka dengan ritme yang cukup cepat

"faster faster!!" teriak sang wanita

Air mata membasahi pipi seorang wanita yang sedang melihat adegan panas di depanny dan mendengar desahan-desahan yang keluar dari mulut kedua orang didepannya.

Siapakah pria dan wanita yang sedang melakukan adegan panas tersebut?

dan siapakah wanita yang menangis itu?

This is how the story begin...

Seperti murid SMA pada umunya Krystal Jung tidak mau telat pada hari pertama ia sekolah.Ia melaju dengan kencang menuju Seoul Art High School. Ia berlari menuju kelas tari. Hampir seluruh mata menatapnya, tentu saja karena wajahnya yang cantik dan badannya bagaikan model itu. Tetapi tidak ia hiraukan tatapan-tatapan mata tersebut dan terus berlari. Untunglah ia tidak terlambat karena ia tidak melihat sesosok guru di dalam ruangan.

"Morning class, please call me Seohyun. Saya adalah guru kalian selama semester kedepansuara serak seksi itu menghentikan pemanasan yang dilakukan murid-murid.

Terdengar siulan dari beberapa murid lelaki yang disambut senyum miring menggoda dari Seohyun. Memang Seohyun adalah seorang wanita seksi yang dapat menggoda seluruh kaum adam. Tentu saja karena wajah hingga lekuk tubuhnya yang memancarkan aura seksinya. Bahkan umurnya masih sangat muda, mungkin hanya berbeda 2 tahun dari muridnya. Sungguh ia wanita yang membangkitkan gairah para lelaki. Yap, she looks hotter than Krystal.

"Baiklah saya akan membagi kalian berpasang-pasangan, untuk tampil di depan para produser dan investor kita dalam acara showcase kita dua bulan kedepan. So prepare guys"

Seohyun membagi mereka menjadi pasangan-pasangan. Krystal berpasangan dengan cowok yang dapat dibilang perfect from head to toe, Kai Kim

** Krystal POV **

Sarah membuat kami berpasang-pasangan untuk showcase dua bulan kedepan.Tentu showcase ini sangat penting bagi kami, karena investor dan para produserlah yang akan menentukan masa depan karir kami. Well luckily aku berpasangan dengan Kai. Pria yang tidak perlu diragukan lagi dance talent nya.

"So when will we start to practice?" Kai datang dengan tubuhnya yang bercucuran keringat, well it makes him looks hot!

"How about tonight?" "My house at 5?" "Great" ucapku setuju. Lalu ia memberikanku secarik kertas yang berisikan alamatnya. Sebelum beranjak pergi ia tersenyum kepadaku, senyuman yang dapat meluluhkan hati semua wanita "See you then"

Kelas dilanjutkan dengan pengajaran beberapa gerakan basic dari Seohyun yang dapat membantu kami untuk persiapan showcase. And of course, her body moves so damn sexy!

** Kai POV **

Hari ini Seohyun membuatku berpasangan dengan Krystal Jung perempuan yang telah menjadi spotlight baru di sekolah. Tentu karena ia cantik dan tubuh modelnya, not as hot as Seohyun but sure she's so damn sexy. Seohyun memberikan beberapa dance basic yang akan membantu kami dalam persiapan. Kami mengikuti kelas hari ini dengan berlatih secara individual.

Aku telah menetapkan janji untuk berlatih dengan Krystal hari ini jam 5 di rumahku. Aku menuliskan alamatku di secarik kertas dan memberikannya pada Krystal. Sebelum pergi meninggalkannya aku tersenyum sebagai awal dari perkenalan kami, yeah her face turns to red that means my sexy smile still works.

**Krystal POV **

Kelas telah usai aku beranjak ke kamar mandi untuk menyegarkan diriku dengan mandi. Aku berjalan menyusuri lorong sekolah menuju tempat parkir. Aku melihat ada dua orang murid yang sedang make out di salah satu ujung lorong, lorong sedikit gelap ini memang spot yang bagus untuk melakukan itu...

Tunggu bukankah itu Kai?? Tapi dengan siapa? Aku tidak dapat melihat wajah si wanita.. but i'm familiar with her body and i think i know her!



Jangan lupa vote+comment yappp!

PassionWhere stories live. Discover now