4

431 90 7
                                    

Please click Vote before reading😊

***

Namaku Mark Lee atau Lee Mark atau terserah kalian. Umurku baru saja 15 tahun, dan nanti saat aku kelas 1 SMA, umurku genap 16 tahun. Aku anak ke tiga, kakak pertamaku meninggal, kakak keduaku masih hidup, namanya Lee Taeyong. Dan yang terakhir namanya Lee Ann, dia tinggal di Kanada, umurnya beda 3 tahun denganku.

Kisah hidupku sama saja seperti kalian, aku mempunyai seorang Ayah yang Workaholic dan Ibuku yang selalu standby di rumah.

Kata Ibuku, aku ini anak yang paling pintar dibanding kakakku dan adikku. Ya jelaslah, dari TK bahkan PAUD aku sudah les matematika dan yang lainnya. Jadi otak cerdasku ini hasil dari belajar, bukan karena keturunan.

Selama hidupku ini ... Aku belum pernah merasakan namanya jatuh cinta pada seorang gadis. Hidupku dihabiskan hanya dengan bermain, belajar dan olahraga. Jadi aku tak punya waktu untuk memikirkan cinta.

Tapi, saat guru olahraga baru datang, aku merasa waktu berhenti berjalan karena kecantikannya. Sungguh, ini perasaan yang aku rasa saat pertama kali melihatnya. Jantungku juga tiba-tiba berdetak dengan kencang, tubuhku memanas dan wajahku bersemu merah.

Dan saat itu aku yakin, aku telah jatuh cinta pada guru baru itu.

Park Saem.

Jiyeon noona.

Aaarrrgghhh!! Aku ingin memanggilnya noona, bukan saem!!

"Hey! Kenapa kau melamun?" Tanya Joo Chan melambaikan tangannya di depan Mark.

Bocah itu biasanya paling aktif dan semangat saat jam pelajaran olahraga. Tapi hari ini dia nampak lesu dan tak bersemangat.

My First and Last✔ || Mark LeeWhere stories live. Discover now