Prolog

111 10 32
                                    

10 maret 2023,
20:20,
Ruang tamu.


1. Vera mengklik tombol on pada handycamnya lalu ia membuka mulutnya untuk memulai.
Assalamua'laikum... Perkenalkan namaku Vera citra efendi. Panggil saja Vera atau citra asal jangan efendi, Efendi itu nama Ayah Aku. Aku memiliki hidup yang nyaris sempurna. Aku cantik, berkulit putih, memiliki gigi gingsul, rambut hitam legam yang selalu ku urai setiap hari, serta pacar yang sangat pengertian.
Namun, semuanya nyaris berakhir. Kehadiran Faris dalam hidupku membuat semua hidupku menjadi tidak lengkap tanpa sebuah masalah. Dan itu datang dari Faris, pacarku.

"Sekarang aku tahu bahwa hidup tidak selamanya akan tenang..."

                        🔺🔻🔺🔻

2. Hai!!! Sebelumnya perkenalkan nama gue, Farishawn aryasatya. Nyokap gue suka banget dengan artis berskiny jeans yang bernama Shawn Mendes sehingga nama gue menjadi Farishawn. Dan jujur gue juga suka dengan musisi terkenal itu. Ohiya. Nama belakang gue, Aryasatya adalah nama gabungan orang tua gue yaitu arya sama tiya jadi belakangnya Aryasatya. Bagus'kan? Lol!?

"Woi, cerita mulu. Cepetan elah, pegal tangan gue megang handycam!!!" Faris mengacungkan jari tengahnya kepada Vera yang mengganggu aktivitas berceritanya. Ia berdeham sebentar lalu mulai melanjutkan kembali ceritanya.

3. Karena nenek moyang sudah lelah jadi gue mau langsung keinti. Bagi gue hidup adalah roda yang berputar. Dimana hidup itu akan dibawah dan akan diatas pula. Rizky dan Rani mereka berdua adalah sahabat gue dari sejak kecil. Mereka satu sekolah dari Sekolah Dasar hingga gue masuk Sekolah Menengah Atas. Namun, bahagia tak seperti yang gue pikirkan. Nyatanya gue harus menelan pil pahit karena sahabat kecil gue melakukan sebuah kesalahn yang fatal. Dan kesalahan itu melibatkan Perasaan gue tergonjang-ganjing. Membuat gue menjadi orang yang tak berakal dan pergi dari masalah.

Tapi...,

"Hati mempertahankan apa yang seharusnya dipertahankan.."

                        🔺🔻🔺🔻

Klik.

"Yeay! Akhirnya vlognya selesai..." Vera berjingkrak-jingkrak kesenangan. Faris diam memperhatikan Vera.

"Heh, Bika! Kita berdua belum memulai ceritanya." Vera yang sedang berjingkrak-jingkrak lantas berhenti.

"Eh, lupa. Sorry..."

Vera menyimpan handycam di meja lalu setelah siap memfokuskan ke arah objek, Vera berlari dan duduk disebelah Faris. Merekapun memulai...
.
.
.

4. Ini kisah tentang sepasang kekasih dan persahabatan yang tak terduga. Keteguhan hati untuk tetap bertahan kepada satu hati dan mempertahankan sebuah tembok besar bernama persahabatan.

Faris yang menyayangi Vera,
Rani yang menyukai Faris,
Dan Rizky yang membenci keadaan.

Lantas,

Apakah yang akan terjadi pada hubungan Faris dan Vera bila Rani mendesak untuk terus mengatakan cintanya pada Faris. Siapakah yang akan Faris perjuangkan?
Dan, mengapa Rizky sangat membenci keadaan ini?

So, jangan kemana-mana karena Faris dan Vera akan menceritakan semuanya dengan jelas.

Baiklah sebelum bercerita. Kenalkan,

Vera menunjuk Faris, " Gue Tora."
Lalu, tangannya menunjuk dirinya, " Dan gue Bika."

"Kami adalah TORABIKA!!! Yang ada untuk kalian semua disini menceritakan cerita Faris dan Vera yang serumit AADC. Selamat menonton, sayang..."

Klik.

"Huft, sebenarnya aku males ngebahas ini, tora..." Vera a.k.a Bika menghela nafas frustasi. Faris pun tersenyum lalu mengacak rambut Vera sebentar.

"Lha. Emangnya tora mau, gitu? Enggak lah. Tapi, gak papa ini. Membuka luka lama yang sudah mengering tidak seburuk apa yang kita kira." Vera memeluk Faris a.k.a tora erat. Ia bahagia dengan semuanya. Apalagi dengan cerita pendek yang ia sukai ini.

                    🔺🔻🔺🔺🔻

Haiii gayss welcome to judul baru 😂
Ini cerita nya aku kolaborasi sama temen aku namanya reishaafa dia temen sekelas aku, boleh lah di add .
Jadi gini gays, disini kita kolaborasi dengan sudut pandang aku sebagai Vera sedangkan Isni sudut pandang dari pemeran Faris 😊
Gays kalo kalian pengen tau jalan cerita nya kalian harus add dulu wattpad nya reishaafa ya 😊
Soalnya jalan cerita nya bakal ngacak 😊
So jangan lupa baca, and vote comment gays😊

Tertanda

Ervi nurul
Isni Hanifah
10 Maret 2017

Kembali ~ [ Vera ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang