Chapter 1

1.5K 84 11
                                    

Title       :I Hate You Cho
Cast        :~ Yesung
                 ~ Kyuhyun
                 ~Donghae
                 ~Lee Joon Gi
                 ~temukan sendiri ^^
Pairing   :Kyusung,Yekyu
Rate        :T
Genre     :BL,Yaoi,BoysxBoys
Warning:Typo,Kekerasan,Alur gak nyambung dan kecepetan
Note        :Sesungguhnya ff ini murni hasil pemikiran otam saya,saya hanya meminjam nama saja selebihnya cast ini hanya milik Tuhan orang tua mereka, gue *plaakkk*dan kyuhyun (read:yesung)

.

.

.

Suara burung berkicau membuat sebuah alunan indah di atas langit,pohon-pohon hijau menambah kesan indah nan asri di taman itu.seorang namja manis, terlihat sedang menikmati pemandangan itu dengan senyum indahnya.

"Hmmmm,tidak salahnya datang pagi-pagi ke sekolah" gumam namja itu dengan senyum yang masih meng hiasi wajah manisnya.

"Hyung!" teriakan nyaring memanggil namanya, membuat namja manis itu yang diketahui namanya ialah Yesung menoleh ke belakang, dan mendapati sahabat ikannya tengah berlari kearahnya dengan tangan melambai.

"Yak!!aku carikan kemana-mana ternyata hyung disini,dan kenapa hyung melamun ?" tanya sahabat yesung itu dengan menggebu-gebu,yang membuat yesung tertawa dibuatnya.

"Kenapa hyung tertawa,aku tidak sedang bercanda" rajuk sahabatnya itu dengan pipi yang di gembungkan, "Hahaha...kau lucu donghae-ah hahaha"ucap yesung di selingi dengan derai tawa membuat matanya hilang entah kemana.

"Hyung,ayo ke kelas sebentar lagi masuk"ucap donghae sembari menarik tangan yesung kadalam genggamannya,selama perjalanan ke kelas mereka mengobrol banyak hal sampai.

DUG!

Suara benturan terdengar di sepanjang koridor sekolah, yesung meringis memegang kepalanya yang terantuk sebuah dada bidang yang ada di depannya itu.

"Yak!!!kalau jalan itu lihat-lihat,punya mata kan ?!kalau ada itu di pakai bukan hanya dijadikan pajangan wajah doang!!!" hardik yesung seraya mengangkat wajahnya untuk melihat tersangka tabrakan.

"Kau!"

Tersangaka tabrakan hanya memutar bola matanya jengah dengan omelan yesung,dan hendak pergi dari hadapan yesung,Tetapi tangannya di tahan oleh yesung dan membuat kesabarannya habis,dengan sikap namja manis itu.

"Maumu apa ?"

"Kau harus minta maaf kerena kau sudah me..." ucapan yesung terpotong saat bibir tebal kyuhyun,menyentuh bibi plum yesung singkat.

Seluruh orang yang sedang berlalulalang di koridor berhenti, saat melihat pemandangan yang mengehbohkan seluruh penjuru koridor,tidak terkecuali donghae yang melihat dengan wajah yang Demi Tuhan pabbo.

"Berisik" ucap Kyuhyun lalu berjalan meninggalkan yesung,yang masih membeku di tempat setelah kejadian 'itu'.

"Do...Donghae-ah tadi dia menci...ciumku ?" tanya Yesung terbata-bata akibat masih syok dengan kejadian tadi,sedangkan donghae hanya mengangguk dengan wajah yang tidak jauh beda dari yesung "aku rasa begitu"

"KYA!!!"

Teriakan nyaring milik yesung terdengar menggelegar di seluruh koridor sekolah,yesung yang sudah di kelilingi oleh amarah disekitar tubuhnya langsung berjalan menuju kelasnya dan kyuhyun berada,ya...mereka memang berada dalam kelas yang sama bahkan dari kelas X,meninggalakan sahabat ikannya yang sedang berteriak memanggil namanya sambil mengikuti yesung dari belakang.

Brak!!!

Suara pintu di buka dengan kasar membuat semua orang melihat ke sumber suara,kecuali satu orang yang berada di pojok belakang kelas dengan tampang tidak peduli.

I Hate You ChoWhere stories live. Discover now