37 -Perfect Couple-

204K 13.4K 1.3K
                                    

Mungkin banyak yang kesal karena aku telat update terus? Ya. Aku sibuk. Kalian akan mengerti bagaimana banyaknya tugas kuliah nanti, juga aku harus mengurusi PO Couple Of Devil. Aku ngurus PO sendiri gak dibantu siapapun, karena biar kalian yang PO juga bisa lebih percaya kalau aku yang pegang.

Jadi kalian harus ikut PO Couple Of Devil dari harga normal 65.000 diskon 20% jadi 52.000 bisa dapat tanda tangan sama pouch juga. Kalau berminat bisa hubungi kontak aku.

Line : asriaci13

WA : 089698377657

Nah ada berita baru buat kalian, supaya nanti kalian gak kaget lagi. Apa tanggapan kalian kalau Perfect Couple jadi novel? Hehe.

***

 BAGIAN TIGA PULUH TUJUH

Aku menyukaimu, lalu aku bisa melakukan apa? Sekalipun kamu menyakitiku, hatiku tetap melihat ke arahmu.

***

SETELAH ditinggalkan oleh Anna membuat Angga berpikir sejenak, ditinggalkan karena ada orang baru yang lebih menyenangkan rasanya menyakitkan. Kekurangan Angga yang dulu dia banggakan karena Anna bisa menerimanya sekarang membuat Angga terpuruk kembali. Jika Anna memang mau berpacaran dengan cowok sempurna mungkin memang Kelvin orangnya, tapi jika Anna mau melakukan hal yang konyol bersama dan Angga yakin bahwa dia adalah orang yang baris pertama untuk Anna.

Seberapapun Angga ingin berpindah tempat dan menerima kenyataan bahwa kini tidak hanya dia di hati Anna, dia tetap tidak bisa karena hatinya tetap berjalan ke arah Anna dan dia meyakinkan diri bahwa Anna akan kembali kepadanya. Angga percaya bahwa Anna akan sadar bahwa selama ini yang mencintai dia dengan sepenuh hatinya hanya Angga, meskipun Kelvin mngkin juga mencintai Anna sepenuh hatinya.

Sejujurnya Angga entah sedang  meyakinkan diri atau sedang menutupi hatinya yang terluka akibat perasaan yang tidak dibalas.

Angga mengusap wajahnya dengan gusar lalu dia masuk ke mobilnya, mungkin dengan bermain games akan membuat perasaannya membaik.

***

KELVIN membawa Anna ke salah satu mall yang ada di daerahnya, sengaja tidak disebutkan takutnya pembaca ikut datang dan menyaksikan bagaimana Kelvin dan Anna berjalan bersama. Kelvin tidak tau bahwa hari itu Anna ada janji menonton dengan Angga, kalau Kelvin tau dia akan menunda untuk mengajak Anna pergi. Kelvin tau hal itu saat mereka sudah sampai di mall, dan Anna mengatakan bahwa Angga tidak apa-apa, Anna juga mengatakan bahwa Angga mempunyai janji bermain futsal dengan teman-temannya nanti sore.

Entah sejak kapan Anna menjadi pandai berbohong seperti ini.

Mungkin hanya ingin terlihat sempurna di mata Kelvin.

"Gue gak enak sama Angga." Ujar Kelvin

"Gapapa, Angga ngerti kok. Kan katanya lo ada penting sama gue." Kata Anna

Kelvin mengangguk, "Iya. Sebenarnya nyokap gue yang mau ketemu sama lo dan dia mau gue ngajak lo buat jalan bersama. Lo gak keberatan kan?"

Perasaan Anna merasa senang saat mendengar pertanyaan Kelvin barusan, dia mengangguk. Mengenal keluarga hangat seperti keluarga Kelvin begitu menyenangkan untuknya. Ini adalah hal yang baru untuk Anna, karena selama ini dia hanya kenal dengan keluarga Angga saja dan dekat dengan keluarga Angga saja tidak dekat dengan yang lain. Jadi, dia merasa seperti menemukan dunia baru ketika dekat dengan keluarga Kelvin.

SLS [4] Perfect CoupleTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon