Ketiga ( Bryan Arlex)

14.9K 377 6
                                    

Mulmed Bryan Arlex
Note: semua part ini berisi tentang Bryan pov jangan lupa voment guys;:)
.
.
.
Nama gue bryan arlex dan biasa di panggil bryan oleh orang terdekat gue dan gue anak kedua dari dua bersaudara .
gue punya kakak laki laki yang sudah.......
entahlah, ia menghilang waktu gue umur 3 tahun dan waktu itu umur kakak gue 5 tahun .
Dan akibat dari itu semua gue gak bisa lagi merasakan hangatnya kasih sayang mama dan papa gue karna semenjak kejadian itu mama lebih sering nangis di kamarnya dan papa pun sibuk memperluas perusahaanya .
Mungkin sebagian orang akan mengira aku hidup bahagia dengan keluarga yang sangat harmonis tapi perlu diingat bahwa ekspektasi berbeda dengan realita.

Hal itu pula yang membentuk kepribadian ku seperti sekarang .
Yang terkenal dingin,cuek dan sedikit playboy ya memang aku selalu berganti wanita setiap hari itupun sebenarnya hanya untuk menutupi diriku yang kesepian. memang tak banyak yang tau seperti apa diriku sebenarnya kecuali sahabat sahabatku yaitu gilang dan darel mereka sudah seperti saudaraku sendiri .

Tiba pada suatu hari aku bertemu dengan seseorang yang cukup asing menurutku dan ia kelihatan seperti kebingungan ,
"Apa ia murid baru ya disini" ucap ku dalam hati

sampai akhirnya darel menghampirinya dan mengajaknya berbicara tampak nya mereka terlihat membicarakan sesuatu , lalu mata kami bertemu dan apa ini tuhan ia sangat cantik dan ia memiliki mata yang mampu membuat ku tak bisa berkutik dan pandangan nya yang seolah membawaku untuk berada didekatnya.
(foto Arsya oh ya bayangin aja itu pake baju sekolah hahaha)

sampai akhirnya aku tau namanya yah Arsya Grensia nama yang cukup unik menurutku dan ia bercerita bahwa ia murid baru disini hmm tepat sekali bukan tebakan ku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

sampai akhirnya aku tau namanya yah Arsya Grensia nama yang cukup unik menurutku dan ia bercerita bahwa ia murid baru disini hmm tepat sekali bukan tebakan ku .

seperti nya ini awal mula yang cukup bagus dan pada saat itu pula aku bertekad bahwa ia harus menjadi milikku! .

Dan sepertinya tuhan berpihak kepadaku bagaimana tidak ia sekarang sekelas dengan ku dan duduk semeja dengan ku catat ya "Semeja".

Dengan gaya khas ku yang sok dingin aku lebih memilih untuk tidak menghiraukanya sampai aku sendiri yang tidak tahan untuk tidak melihat wajah nya oke aku mengaku kalah .
"akan kuajak dia berbicara sebentar" batinku

"Apa lo yakin lo mau duduk semeja ama gue" ucapku yang sepertinya cukup membuat ia sedikit terkejut ah salah sendiri kenapa ia melamun .

"Ehh, iyalah kan tadi udah disuruh sama guru buat duduk disini" ucapnya tertahan karna wajahnya dan juga wajahku yang semakin mendekat

Oh lihatlah ekspresi nya sekarang sungguh sangat lucu dan cantik secara bersamaan .
"Dan lo gak mau pindah" ucapku lagi dengan seringain andalanku

" yaiyalah ngapain gue harus pindah" ucapnya lantang
Uhh sungguh gadis yang cukup pemberani pikirku

"Oke itu gue anggep keputusan lo dan jangan pernah nyesel karna setelah ini lo gak akan bisa kemana mana lagi"ucapku lagi

"Ehh maksud lo apasih" ucapnya yang sepertinya bingung

"Udah abaikan saja sayang" ucap ku dengan seringain mautku (masa?)

"Gaje lo" ucapnya lagi

Terserah arsya lo mau bilang apa tentang gue tapi satu hal yang harus lo tau bahwa selamanya lo akan jadi milik gue dan sepertinya permainan akan segere dimulai "ujarku dalam hati"

Kalian jangan berfikir bahwa aku egois ini semua hanya karna aku menginginkannya untuk menjadi miliku karna itu sudah menjadi tekadku maka akan aku lakukan segala cara agar arsya menjadi milikku.
.
.
.
.
Kayaknya segini dulu deh pov nya bryan ;)
Heehhehe ohya masih inget kan percakapan mereka itu ? Oke pasti lupa ohhhh sungguh saya sangat kecewa:( .
(Hahhah lebay)   Ok ok gakpapa saya  ngerti kok
Oke see you guys sorry for typo:)

The Hot Bad boyWhere stories live. Discover now