Only You (Oneshoot)

583 23 3
                                    

Annyeoooong~ Eh eh eh ini epep lama aku, jadul beut, aku aja uda agak lupa kalo aku pernah buat epep ini. Abisnya ini waktu tahun 2012. Lama kan? Haha. Sebenernya dulu epep ini buat lomba, tapi nggak jadi dikirim. Alasannya? Ide-nya terlalu mainstream. Asli. Kelewat mainstream malahan. hahaha. Makanya nggak pernah aku posting di manapun, yang pernah bacapun cuma nona Ayam sama uri Hyung. Aku aja kinget epep ini gegara liat-liat notes fb lamaku dan nemu ini. wkwkwk. Ya udah, iseng aja aku posting meskipun nantinya bakal dapet celaan yang sama: mainstream. Ah biarinlah ya daripada bulukan(?) di folder berdebu#eh :D wkwkk

Judul              : Only You

MainCast       :

1.     Cho Kyuhyun – Super Junior (SMEnt)

2.     Park Hye Won

SupportCast :

1.     Park Je Jun

2.     Other Super Junior’s member (SMEnt)

Genre             : romance

Length            :Oneshoot

Abstrak cerita :

            “Kau tahu? Sekuat apapun kau berusaha untuk membuatku benci padamu, kau tidak akan berhasil. Selama ini aku selalu berusaha agar bisa melupakanmu tapi nyatanya aku malah semakin merindukan dan semakin mencintaimu.”

Author Notes   :

            Cinta yang tulus dan abadi. Cinta yang membuat seseorang tampak kuat dan lemah disaat bersamaan. Cinta yang membuat seseorang menangis ditengah senyuman mereka.

Happy reading!^^

            “K-Kyuhyun-ssi. Aku rasa hubungan kita cukup sampai disini. Kita putus.”

            Namja jangkung itu menghentikan tangannya yangsiap melayangkan satu suap jjajangmyeon.Ditatapnya yeoja yang ada dihadapannya dengan tatapan tidak percaya. Ditelannya makanan yang ada dimulutnya dengan susah payah seolah ada sesuatu yang mengganjal di tenggorokannya. Tapi beberapa saat kemudian tawa lepas meluncur dari bibirnya yang masih terdapat sisa makanan.

            “Kalaub ercanda jangan berlebihan sayang. Kau hampir saja membuatku mati tersedak. Dan apa itu? Kyuhyun-sii? Panggilan macam apa itu, eoh?” ujar namja itu seraya mengacung-acungkan sumpit di tangannya.

            Tapi yeoja yang ada di hadapannya tidak tersenyum sama sekali. Wajahnya tetap memancarkan keseriusan. Matanya menatap Kyuhyun tepat di manik matanya. “A-Aku serius. Aku ingin kita putus Kyuhyun-ssi. Aku tidak bisa meneruskan hubungan ini lagi. Dari awal hubungan ini sudah salah,” ujar yeoja bermata coklat itu lagi. Nada suaranya penuh ketegasan.

            Kyuhyun tertegun. Dia berusaha untuk tidak mempercayai ini. Dia membenahi posisi duduknya kemudian meletakkan sumpit yang sedari tadi ia genggam ke atas piring. “K-Kau serius? Katakan kalau kau hanya bercanda, Hye Won-ah,” ucap Kyuhyun gamang.         

            Yeoja yang dipanggil Hye Won itu menggelengkan kepalanya. “Anniya. Aku serius. Sangat serius. Kita putus!” ujarnya sekali lagi tanpa keraguan sedikitpun.  Hye Won bangkit dari duduknya. Kemudian membawa tas selempangnya yang ia simpan di meja makan.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 14, 2014 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Only You (Oneshoot)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang