27.The End.

118 4 0
                                    

.
.
.
.
.
Ini adalah waktu yang sangat ditunggu² oleh semua orang.Banyak orang yang berlalu lalang untuk mendapatkan tempat duduk yang paling depan agar dapat leluasa menatap acara ini.

Begitu pun dengan mionie,hari ini ia sangat bahagia dan juga senang.Karena ia saat ini tidak sabar dengan penampilannya nanti.Saat ini mionie terlihat cantik dan bergaya.Dengan memakai baju dress selutut dan sepatu bot hitam yang sangat pas ditubuhnya.Begitu pun rambutnya yang dicepol menjadi dua dan bibir yang di lipstikki warna hitam.Membuat bibir merahnya menjadi hitam berkilau indah di malam ini.

Saat mionie sedang memperhatikkan penampilannya,tiba-tiba.

"Apakah kau nona grangger?"tanya seorang laki-laki menggunakan kostum aneh dengan warna merah yang dipadu dengan warna hitam.Mionie yakin itu pasti dari sekolah sihir drumstrang.

Mionie tersenyum dan mengangguk.

"waw,kau sangat cantik.Sepertinya rumor yang dibicarakan anak-anak drumstrang benar adanya"katanya terpukau melihat gaya mionie.

"thanks,tapi apakah penampilanku ini terlihat sangat berlebihan?"tanya mionie meminta pendapat.

"hmmm,jadi begitu.Baiklah penampilanmu saat ini sangatlah cantik dan yaa sangat sexy"senyumnya aneh kearahku.

Di tatap seperti itu membuat mionie merasa risih dengan tatapan laki² dari drumstrang ini.

Terlihat ia tersentak,sepertinya ia menyadari gelagat risihku padanya.

"oh,maafkan aku nona grangger.Aku tidak bermaksud membuatmu tidak nyaman dengan keadaan ini"katanya meminta maaf.

"tidak apa² kok.thanks yaa atas pujiannya"ucap mionie tersenyum dan undur diri.

.
.
.
.
.
Dengan hati-hati mionie mulai berjalan dan memasang heandshade ketelinganya.Untuk mendengar musik yang akan ia tampilkan malam ini.

Saat mionie memasukki taman hogwarts.Terlihat sudah ada banyak orang yang sudah berkumpul.Apalagi sudah banyak yang telah duduk didepan.Mionie saat ini merasa gugup,senang yang bercampur aduk menjadi satu.

Terlihat suara Mc,bergema di taman hogwarts.sepertinya acara pensi akan segera dimulai.

"Hai,selamat malam semuanya.Saat ini kalian pasti menunggu acara ini kan.Jadi semua orang yang disini pasti ingin tau siapakah yang akan memenangkan perlombaan ini.Ahh,pasti kalian punya masing² peserta yang kalian idolakan bukan.Okelah kalau begitu,inilah saatnya kita panggil pembuka acara pensi ini dia adalah Hermionie jean grangerr"teriak mc memanggil nama mionie keras.

Terdengar tepuk tangan yang bergema diruangan tersebut.Dengan gugup mionie tersenyum.

Sambil berjalan mionie tersenyum kearah semua orang.Apalagi mionie saat ini melihat dadnya yang memberikkannya suport meskipun gak ada momnya.Tapi ia merasa bahagia.juga ada ron,harry serta ginny memberikannya semangat untuk mionie.

Terlihat di samping kiri mionie ada trio slytherin.Siapa lagi kalau bukan malfoy,goyle dan crabe.Yang menatap dirinya dengan tatapan aneh,dan sulit untuk dimengerti.

Apalagi wajah malfoy,dengan lucunya ia melongo,saat ini ia benar-benar seperti orang tolol.Kalau seandainya mionie saat ini membawa handphonenya. mungkin saja ia akan memotretnya dan memajang fotonya dikamar mionie sebagai bahan tertawaan.hahaha lucu banget.

TERKESAnlah PAda DUniaku FErretWhere stories live. Discover now