Chapter 3

3.3K 407 35
                                    

Mengawali pagi dengan lebih ceria karna sakitnya sudah benar-benar sembuh. Dengan langkah ringannya Yoona berjalan melewati gerbang sekolah seraya menenteng sebuah buku novel yang akhir-akhir ini menemani jam kosongnya.

"Yoongie" tanpa perlu mencari tau siapa yang memanggilnya ia sudah tau siapa yang memanggilnya, karna hanya gadis itu yang memanggilnya seperti itu disekolah.

"Yakk aku memanggilmu, kenapa kau diam saja?" Ujar gadis tersebut setelah sampai disamping Yoona dan merangkulnya, walau agak susah karna perbedaan tinggi badan yang cukup mencolok.

"Jangan berisik, kau membuatku pusing" keluh Yoona seraya menoleh kearah Yerin dan baru ia sadari jika Yerin tidaklah sendirian melainkan bersama seorang namja.

"Oh aku lupa, perkenalkan dia sepupuku, murid baru.. dia masuk tempo hari saat kau tak masuk. Yakk perkenalkan dirimu" ujar Yerin seraya menepuk kepala belakang namja disampingnya

"Yakk appo.. kau ini kasar sekali jadi yeoja" sungut namja tersebut seraya mengelus kepalanya yang di tepuk Yerin tadi

"Diamlah. Cepat perkenalkan dirimu" ketus Yerin

"Haish.. Oh Hai perkenalkan namaku Cha Eunwoo. Kau bisa memanggilku Eunwoo" ujar namja tersebut seraya tersenyum hingga matanya ikut tersenyum.

Yoona yang masih terkejut hanya berdiri mematung. Dengan mata bulatnya yang masih menatap namja bernama Eunwoo tersebut.

"Yakk Yoongie-ya.. ada apa denganmu. YOONGIE-YA" teriak Yerin tepat ditelinga Yoona karena Yoona tak meresponnya sama sekali

"Aish kau berisik sekali" sungut Yoona seraya melirik tajam Yerin

"Habisnya kau.."

"Diam!!" Bentak Yoona

"Yakk Yoongie-ya tunggu aku" namun tak dihiraukan oleh Yoona yang sudah melangkah jauh didepannya

"Huahahha dasar Yerin bodoh" ejek Eunwoo yang mendapat jitakan dari Yerin sebelum gadis itu berlari menyusul Yoona.

Setelah tawanya mereda, ia terdiam memandang kedua gadis yang berada jauh didepannya. Senyumnya perlahan mengembang ketika siluet kedua gadis tersebut tak tertangkap lagi oleh netranya.

-

Berjalan santai menyusuri koridor sekolah saat jam istirahat. Atap sekolah adalah tujuannya, disana sangat tenang karna jarang ada murid yang mau datang ketempat itu.

"Noona" panggil seseorang membuat ia menolehkan kepalanya kebelakang

"Eunwoo? Ada apa?" Tanya Yoona begitu namja tersebut sampai disampingnya

"Noonah kauh hah mau huh kemanah?" Tanya Eunwoo masih dengan nafas yang memburu

"Aku mau keatap. Waeyo?" jawab Yoona seraya mengusap punggung Eunwoo berharap sedikit meredakan nafasnya yang memburu. Tanpa ia sadari itu membuat pipi Eunwoo memerah.

"Aku ikut ya? Aku tidak ada teman. Yerin sudah kabur duluan" keluh Eunwoo dengan muka kesal yang terlihat imut dimata Yoona

"Baiklah. Ayo" ajak Yoona dengan semangat

-

"Huaaaaa disini segar sekali" teriak Eunwoo seraya merentangkan kedua tangannya

Yoona hanya tersenyum melihatnya. Menurutnya Eunwoo itu sangat lucu, ia lebih terlihat seperti anak TK daripada anak SMA.

"Yakk Noona kemarilah. Kau harus melihat ini" seru Eunwoo seraya melambaikan tangannya

"Ani. Aku sudah bosan melihatnya" jawabnya

Secret (Complete)Where stories live. Discover now