#1

32 4 9
                                    

Chapter 1

Author: Flyleaf || Cast | Bae YeonWu (OC) | Do Kyungsoo (EXO) | Park Chanyeol (EXO) || Genre: hurt/comfort || Rating: PG-15 || Length: Chaptered

.
.
.

“Wu-ya, ku dengar pesawat yang dinaiki Kyungsoo dan keluarganya mengalami kecelakaan saat akan mendarat di Paris. Aku belum tahu bagaimana keadaan mereka, karena sampai sekarang pun aku belum bisa menghubungi KangWoo hyung yang sudah tiba lebih dulu disana. Aku~”

Bruggg

Seketika itu juga otot kakiku melemas. Aku tak dapat bergerak sama sekali karena aku merasa seperti seluruh persendianku kaku. Tubuhku terduduk menegang di atas lantai yang dingin. Tak ku hiraukan telepon yang terjatuh dengan seseorang yang masih saja berbicara diseberang sana. Dia terus memanggil-manggil namaku untuk memastikan keadaanku yang entah seperti apa sekarang ini. Tapi aku tetap tak dapat bersuara dan berbicara, lidahku kelu. Sampai akhirnya sambungan telepon itu terputus dengan sendirinya.

“Kyungsoo….”, gumamku lirih.

“Aku tak mendengar apa pun kan tadi?”

“Haha… aku rasa ini hanyalah mimpi~”

“Aku sedang tertidur kan tadi? Aku belum bangun kan?”

“Kau masih di Seoul kan? Pasti itu bukan pesawat yang kau naiki~”

“Aku tahu! Chanyeol pasti salah menerima informasi~”, aku masih tetap mematung di posisiku sambil terus menggumamkan kata-kata yang tidak jelas, berusaha meyakinkan diriku sendiri bahwa berita yang baru saja ku terima tidak benar.

Sampai satu jam berlalu, aku masih tetap dalam posisi seperti itu dengan gumaman-gumaman yang tidak jelas. Aku terus melawan pikiran-pikiranku, tak ingin menerima kenyataan bahwa berita itu memang benar adanya sampai tak ku sadari bahwa tubuhku telah bergetar hebat.

Ya… setelah menerima telepon dari Chanyeol, televisi yang semenjak tadi menyala, akhirnya membenarkan berita kecelakaan itu.

BREAKING NEWS- Telah terjadi kecelakaan pesawat Korean Air Lines, Airbus A380 dengan nomor penerbangan KE 901 di bandara Charles de Gaulle, Paris sore tadi. Pesawat yang berangkat dari Incheon International Airport pukul 01:00 PM KST itu, yang diperkirakan mendarat di bandara Charles de Gaulle pukul 06:20 PM KST sore tadi, malah mengalami kebakaran pada ekor pesawat beberapa saat sebelum melakukan pendaratan. Banyak korban yang tak dapat terselamatkan dalam insiden ini. Namun masih ada beberapa penumpang yang berhasil menyelamatkan diri. Dan mereka yang berhasil selamat dari maut ini masih harus menjalani perawatan intensif karena mendapatkan luka yang cukup serius~

Air mataku pun keluar tanpa bisa dibendung lagi. Beberapa menit berlalu dan air mataku malah semakin deras mengaliri pipi yang semakin lama semakin pucat. Saat itulah isakan ku mulai terdengar dan menangis keras. Ku dekap erat lututku untuk menguatkan hatiku atas semua kenyataan pahit yang baru saja ku tetima.

“Kyungsoo…. Ini hanya mimpi kan…?”, aku terus menggumamkan namanya berulang-ulang.

♥♥♥

“Wu-ya! dimana kau?!”

Ditengah-tengah isakan ku, ku dengar suara pintu yang terbanting keras diikuti suara panik seseorang memanggil namaku. Aku tahu siapa dia, dan aku bisa melihat dari siluetnya yang sepertinya sedang berlari ke arah ku. Walau pandangan mataku masih samar akibat airmata yang tak henti mengalir sejak tadi, aku yakin sekali siapa dia yang sekarang tengah berjongkok di hadapanku dan memegang erat pundakku.

“Chan… yeol-ssi….” ucapku terbata. Ku rasakan tangannya semakin erat menopang tubuhku.

“Gwaenchana?” tanyanya khawatir

HOPE YOU MORE THAN A SHADOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang