good night, jakarta :: 035

3.6K 636 7
                                    

✦ ✆ jaka

✆ artha

✦ ✆ other(s) ✦

✦ kansa airlangga presents ✦

good night, jakarta

✦ t i g a p u l u h l i m a ✦

✦ 12 februari 2017 ✦

✦ 01.30 ✦

dddrrtttt ... dddrrttt ... dddrrrttt....

ar, jangan matiin teleponnya, please. enggak apa-apa kalau lo enggak mau dengerin, tapi gue mau ngomong.

perkenankan gue, jaka almi syahidan, selaku ketua osis sma saka, sekaligus rekan kerja artha risabilla afia, untuk bicara.

percaya atau enggak, cewek sama cowok enggak ada bedanya soal perasaan, ar. mereka sama-sama punya hati, dan hatinya sama.

yang beda cuma gimana cowok bisa bertahan buat enggak ungkapin segalanya kayak cewek yang suka bicara ke mana-mana tentang perasaannya.

gue enggak pernah, dan enggak akan nyangkal kalau lo bilang gue enggak tau gimana rasanya ada di posisi lo. mungkin gue emang enggak sepenuhnya ngerti, ar, tapi gue bisa bayangin gimana rasanya.

gue tau gimana rasanya patah hati, ar. gue tau gimana rasanya ditinggal sama orang yang bener-bener lo sayang, terus tiba-tiba ada orang baru yang dateng lagi.

gue ada di posisi itu, artha. gue sayang sama billa, dulu. terus billa pergi, setahun. dan lo tiba-tiba dateng. lo dan gue ketemu gitu aja. dan semuanya berjalan ngikutin arus.

kita sama-sama enggak ngatur ke mana kita melangkah. kita cuma ngikutin arus, sampai akhirnya kita ketemu di persaingan karena pemilihan ketua osis.

gue selalu berdoa supaya lo kepilih seperti apa yang selalu lo mau, ar. tapi nyatanya ya ... ya udah, kita enggak bisa ngelak karena akhirnya gue yang kepilih.

kayak yang gue pernah bilang, ar. gue suka sama lo sejak hari pertama gue ketemu lo. oke, lo boleh nebak kalau saat itu gue mikir lo adalah billa. iya, bener.

tapi ternyata, lo artha. gue suka sama artha, bukan lagi sama billa yang gue temuin di smp.❞

udah?

udah.❞

puas?

hmm....

mau tidur nih.❞

iya, good night, ar ... tha.

call ended.

[TJS 1.5] good night, jakartaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang