Pengenalan Tokoh

316K 2K 125
                                    

~ Sashi Margaretha ~
Seorang gadis mahasiswi di SMA Pelita Harapan Jakarta, yang setiap harinya sering menghabiskan waktu di luar rumah. Sashi merupakan Bad Girl karena kesenangannya terhadap meminum minuman bir,vodka,dan sejenisnya juga suka merokok. Sebagai pengalih perhatian dari rasa kecewa dan kesepian,yang diakibatkan dari ibunya. Karena Ibu Sashi seorang pelacur dan selalu berpacaran dengan berondong untuk melampiaskan nafsunya. Ibu Sashi bernama Yohana Margareth. Dan selain Sashi sering main di club,dia juga berperan sebagai perantara untuk para lelaki hidung belang dalam menyewa seorang pelacur remaja yang selalu Sashi tawarkan pada om-om berduit. Bisa disebut Sashi itu sebagai germo.

~ Desi Anggraeni ~
Merupakan teman dekat Sashi, seorang pemuas nafsu dan penari striptis di sebuah club setiap malamnya. Memiliki tubuh putih bersih,dan langsing yang membuat dirinya selalu menjual dirinya untuk mendapatkan uang. Yang ia pakai untuk menghidupi keenam orang adiknya,dan ibunya.

~ Andara Moretha ~
Seorang wanita tomboy,yang merupakan teman dari Sashi. Andara sebagai pemakai NARKOBA aktif,ia bekerja di club sebagai pelayan minuman di bar. Andara juga memiliki kelainan yang tak lazim,karena ia menyukai pada sesama jenis. Yang kita kenal dan sering disebut Lesbi.

~ Mey Li ~
Gadis polos lugu yang tak mengerti apa - apa. Terkena pengaruh buruk dari teman - temannya,dan difitnah sampai ia dikeluarkan dari sekolah dan tak pulang kembali ke rumahnya karena terlalu takut pada ibunya yang akan memarahinya habis - habisan.

~ Sandra Luvita & Cherry Minar ~
Teman Mey Li yang keduanya merupakan seorang pelacur. Mereka rela menjual dirinya,hanya untuk mendapatkan uang untuk memenuhi kebutuhannya yang cenderung selalu ingin mewah dan memiliki uang banyak dengan memilih jalan pelacur untuk menghasilkan uang banyak.

~ Kevin Ananta ~
Pria yang satu sekolah dengan Mey Li. Kevin merupakan teman sekelas Mey Li, Kevin menyukai Mey Li dan bahkan mencintai Mey Li. Tetapi sayangnya ,cintanya bertepuk sebelah tangan dan Kevin mengakhiri hidupnya di toilet sekolah ketika mendengar penolakan terhadap dirinya dari Mey Li.

~ Mona Li ~
Gadis belia berusia berusia 14 tahun yang masih merupakan murid SMP itu adalah adik kandung Mey Li. Yang berwajah cantik dan ayu,yang sifatnya agak manja walau pun tidak terlalu menonjol.

~ Rangga Pratama ~
Pria berbadan atletis dan juga tampan,yang memiliki kumis dan brewok halus disekitar rahangnya yang tegas semakin menambah kesan dingin dalam dirinya. Tapi tetap tak mengurangi kadar ketampanannya, seorang pemuda kaya yang selalu bermain di club dan menganggapnya sebagai hiburan wajib bagi dirinya.


******











Oke,segitu dulu ya guys. Maaf kalau prolognya agak garing,tapi ini bukan karya fiksi. Ini hanya novel yang aku buat untuk menyadarkan para perempuan dan wanita" disana,yang terjebak arus pergaulan bebas dan pekerjaan yang tak layak yang dilakukan mereka karena terhimpit ekonomi.
Semoga ceritaku ini dapat memperbaiki moral bangsa dan ssbagai acuan untuk kita,agar kita tak terjerumus ke hal yang gelap seperti itu.

Semoga kalian suka dengan cerita baruku,mohon maaf ya klo ada kata" yang kasar dan tidak patut untuk ditiru. Karena ini hanya sebuah cerita aku buat untuk jadi pembelajaran.

Terima kasih...😘😘😘

Virginity Not For Sale ( 18++ ) DewasaTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon