Breaking Nyus

1.3K 189 12
                                    

Konoha News.

"Diberitakan bahwa aktor utama pemain film serial 'Shinobi bukan anak jalanan' tengah terlibat cinta lokasi dengan salah satu aktris pendukungnya. Uzumaki Naruto kepergok mengantar Hyuuga Hinata belanja ke pasar naik sekuter berduaan. Kita langsung saja mewawancarai sahabat terdekat mereka untuk mengetahui benar tidaknya berita tersebut."

.

.

.

Presenter: "Apakah benar bahwa Naruto dan Hinata memiliki hubungan lebih dari teman?"

Sai: "Kupikir itu privasi mereka, namun saya tidak pernah melihat gelagat PDKT diantara keduanya. Yang satu urakan yang satu pendiam, benar-benar tidak ada saling ketertarikan. Namun siapa yang tahu, dalam buku IPA disebutkan dua kutub beda muatan akan saling tarik-menarik bukan."

Tenten: "Saya tak masalah, asal mereka bisa professional menghasilkan uang tanpa merusak pamor film."

Lee: "Wow, ITU NAMANYA SEMANGAT MUDA!! Tidak usah malu mengungkapkan saling suka atau cinta. Benih-benih cinta sedang bersemayam, kau lihat instagram mereka? Saling mengunggah caption kebersamaan di lokasi syuting yang membikin netizen adu pendapat."

Shino: "Hubungan mereka memang cukup mencurigakan, namun aku berharap Hinata tidak salah pilih. Dia perempuan dengan jalan karir cukup gemilang. Sedangkan Naruto, dia seperti taburan wijen. Kabarnya punya pacar dimana-mana."

Ino: "Hah? Gossip abal-abal. Jangan percaya, mereka tidak terlibat roman picisan. Mana ada gadis kerudung merah suka rela jadi santapan serigala. NGACOHHHH."

Shikamaru: "Ah, merepotkan. Mereka yang diberitakan kenapa aku yang mintai jawaban."

Orochimaru: "Aku pernah melihat Naruto di apotekku, membeli pengaman merk *u*ex. Kutanya buat apa, ia malah balas bertanya kapan aku nikah. Sedih saya mah."

Kakashi: "Naruto dan Hinata tersesat di jalan kehidupan. Jika pun iya semoga langgeng sampai Icha-Icha paradise difilmkan."

Kiba: "EDANN, HOAXXX! ITU HOAXXXXX!! PITNAHHHHH NJIRRRR."

Sakura: "Entahlah, malah kupikir Naruto menyukaiku meski aku mencintai Sasuke."

Sasuke: "Hm, tanyakan pada rumput yang bergoyang."

Hinata: "Maaf, saya no commant."

Naruto: "Berita busuk! Level rendahan, menyebarkan gossip mengada-ngada. Jangan cuma modal medsos buat mencari atensi. Lain kali galih informasi yang lebih aktual, pakai bukti biar tidak dikira cari sensai.

Presenter: "Lalu bagaimana hubungan kalian yang sebenarnya? Ada juga foto yang menunjukkan Hinata main mata dengan pria bernama Toneri."

Naruto: "Kami pacaran itu kebohongan keji. Kami bukan sepasang kekasih tapi sudah sepasang suami istri. APA -Hinata selingkuh dengan Toneri?! Maksudmu Toneri si penghuluh nikah kami? Lihat baik-baik, disitu banyak saksi. Yang dipegang Toneri bukan tangan Hinata, tapi tangan saya sedang ijab qobul. SAH!!! Sudah saya bilang tidak ada cinta monyet atau cinta lokasi. Kami bahkan sudah punya calon buah hati. Jadi, jangan sebar berita bohongan tentang NaruHina hanya settingan. Naruhina sudah canon, ditakdirkan buat sehidup semati. Sudah ah, saya capek ngeladeni, tidak ada klarifikasi karena memang tidak ada yang kami tutup-tutupi.

Closed case

GELUNDUNGANWhere stories live. Discover now