Bagian 1

10 1 6
                                    

Kamis, 07 April 2017

'CINTA'

Satu kata, terdiri dari lima huruf, namun mempunyai beribu-ribu makna didalamnya. Menurutku cinta itu pahit sekaligus manis. Cinta itu membuat kita bisa melihat kehidupan dengan begitu indah, namun juga dapat membuat kita buta akan keindahannya.

Ada yang berkata bahwa cinta tak perlu memiliki, namun tak sedikit orang terobsesi karena cinta yang dirasakannya, cinta itu ironis, saling membutuhkan namun bertolak belakang.

terkadang aku bingung dengan cinta, satu titik begitu bahagia karenanya, namun dititik lain begitu menyakitkan karenanya, selain itu, Cinta itu membuat perasaan kita tidak jelas, bersikap seolah olah baik baik saja, namun sebenarnya hati sendiri hancur lebur, logika berkata A namun hati berkata B. benar?. ingin marah namun tak bisa, ingin pergi namun tertahan.

"Apakah cinta itu permanen?"

tidak! cinta itu tidak permanen, karena cinta itu bisa hilang tanpa kenal waktu, begitu juga kehadirannya. kehadirannya bagai malaikat yang turun dari langit, lalu menolong kita yang terjebak dalam jurang kesengsaraan, membawa kita terbang jauh kelangit biru, namun ketika dia lelah, dia akan melepas kita begitu saja dari ketinggian, mengakibatkan luka baru bagi kita.

Namun Cinta juga yang membuat kita tersenyum bahagia, tanpa memikirkan kejamnya hukum kehidupan, melayang layangkan pikiran kita yang kalut karena kenelangsaan, mengubah kita menjadi lebih bersinar.

Jadi? Cinta itu Anugrah ataukah Bencana?

@Dilan42

Maaf kalau kata-katanya kurang mengenakan...

tinggalkan jejakmu... karena dengan begitu hati penulis akan gembira... terima kasih telah membaca halaman ini....

salam hangat dariku...

Catatan HatiМесто, где живут истории. Откройте их для себя