Permintaan Maaf.

379K 9.1K 1.3K
                                    

Pagi semua, sebelumnya ini bukan update cerita dhwh. Sesuai dengan judul di atas, aku mau minta maaf sebesar-besarnya karena udah bikin kalian kesel.

Sebenarnya dhwh ini harus selesai tgl 20 april 2017 dan juga harus ada ending di wattpad. Tapi karenaaaa aku sibuk banget kemarin kemarin, jadilah dhwh terlantar dan nggak ada yang lanjutin. Ini salah aku kok😂 kalian boleh marah marah karena seharusnya kalian bisa baca ending versi wttpadnya tapi karena usbn unbk to dll semuanya jadi kacau. But, nggak mungkin juga aku terlantarin unbk usbn:')

Jadi, aku minta maaf sekali lagi buat yang kecewa, dan makasih buat kalian yang nggak kecewa. Makasi buat kalian yang ngedukung aku, padahal aku gantung😢

Silahkan, kalian boleh benci sama authornya, tapi jangan dhwhnya😂 pipin gak punya salah. Kalian boleh nyinyir, tapi jangan keterlaluan dan melewati batas. Ya authornya juga punya perasaan:') bisa ngerasain sedih. Tapi ya resiko, mau gimana lagi.

Untuk yang masih sabar dan nunggu dhwh versi cetak, part yang kemarin bukan ending sebenarnya, itu ada lanjutannya nanti di versi cetak. Semua masalah Kanya dan konflik yang masih gantung akan aku selesaiin di novelnya nanti.

Teruss untuk testimoni. Yap kalian masih bisa sekarang kirim ke dm ig aku @haulaa_s dan juga yang mau kirim gak perlu nanya dulu "kak aku boleh ikutan ngasi testimoni?" Itu gak perlu, kalian langsung kirim aja:) terus testimoni itu maksudnya kayak pendapat kalian tentang dhwh selama ini di wattpad.

Sekian dulu deh, nanti info lainnya menyusul:)🙆🙆😻😚

Dear Heart, Why Him?[Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang