2

61 11 9
                                    

Pelajaran pertama pagi ini disambut dengan lesu temen-temen sekelas gue.Karna pelajaran yang sedang berlangsung sekarang adalah pelajaran IPS yang sebenernya biasa aja,cuman gara-gara gurunya itu Pak Danu yang notabennya guru killer di SMP Bakti Bangsa,ya jadi temen-temen gue pada ga suka.

Kringg Kringg Kringg

Untungnya bel istirahat cepet bunyinya setelah 3 jam pelajaran Pak Danu.

Temen-temen gue langsung buru-buru bangkit dari kursinya setelah beresin buku-bukunya,karena Pak Danu emang udah keluar duluan sejak 3 menit yang lalu.

"Ma,lo mau ke kantin?"Tanya temen sebangku gue yaitu Raina.

"Iyalah pake nanya segala.Yu ah,laper gue"Ajak gue sambil nutupin resleting tas biru kesayangan gue.Dan yang gue aja malah masih diem.

"Lo sama Asla aja ya,gue males ke kantin."Jawab dia sambil senyum,tapi senyum yang dipaksain.

"Boong gitu,bilang aja lo males ketemu Putra karna lagi marahan,ya kan?"Yang ditanya malah jawab dengan cengiran khasnya.

Oh iya,Putra adalah pacarnya Raina.Dia kelas 9 D.Dia termasuk geng most wanted di sekolah - biasanya gue manggil gengnya dengan singkatan GWM.Geng itu anggotanya adalah pacar-pacarnya sahabat gue.Yaitu Putra,Alan,Fifan,dan temennya yang jomblo yaitu Fahri mereka satu kelas semua.Fifan kan pacarnya Asla,dan Alan gebetannya sahabat gue Neta.

"Yakin lo?ya udah lah gimana lo aja,tapi kalau mau nitip sesuatu line gue aja ya.Yu ah La."Ajak gue ke Rasyila yang udah nungguin dengan muka cemasnya di samping meja gue.

"Yu cepetan,gue udah ditungguin sama Fifan di kantin.Kalau gue kelamaan ntar Fifan marah sama gue."

Biasanya gue ber-4 ke kantinya sama Raina,Rasyila,sama Neta.Berhubung Neta lagi gak masuk,dan Raina lagi ga mau ke kantin,jadi ya gue cuman ber-2 sama Rasyila dan gue jadi nyamuk antara Asla sama Fifan.

Ya,bukan cuman sih,tapi ya emang harus.Karena biasanya juga emang gitu,Raina asik sama Putra,Asla asik sama Fifan,dan Neta udah deket banget sama Alan.Sedangkan gue yang biasanya ikut sama Asla,Raina,sama Neta cuman bisa diem sambil main handphone.Fahri sering gak ikutan kumpul sama gengnya,jadi gue jarang ketemu sama Fahri,sekalinya dia ketemu sama gue,dia suka ngeliatin gue terus senyum gak jelas gitu.

****

Lagi asik-asiknya makan,tiba-tiba ada 2 orang dateng dan langsung duduk di kursi kosong di sebelah gue.Siapa lagi kalau bukan temennya Fifan.Ya,Putra sama Alan dateng tapi gak sama Fahri.

Tapi tunggu,ada orang yang lagi jalan menuju ke meja gue sambil bawa makanan dan sambil dapet tatapan takjub dari cewe-cewe yang ada di daerah kantin,siapa lagi kalau bukan sang anggota GWM  yang paling jail diantara anggota lainnya yaitu Fahri.

Dia duduk tepat di kursi kosong yang ada di depan gue.Dan dia langsung natap muka gue sambil senyum-senyum gak jelas (?)

****

Tau da ceritanya ga jelas,,ini cerita kedua aku..Yang kemarin-kemarin masih pendek tapi udah aku unpublis..
Jadi masih kurang yakin sama cerita yang sekarang.
Wajarin aja kalau banyak typonya ya..
Yang kemarin aku unpublis dulu buat di edit lagi..

BTW jangan lupa voment ya,,itu berharga buat aku publis yang selanjutnya.

Makasihhh^.^

Blue and GreenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang