chapter 13

392 32 5
                                    

Happy Reading📖

Author izin hiatus dulu untuk beberapa hari kedepan ya. Jangan syedih author balik lagi kok nanti.

Setelah author dari kampung halaman author langsung update lagi kok.

Bye readers👋


Taehyung kini tengah berada diruangan Namjoon. Seperti biasa dia sekarang tengah melakukan tugasnya, yaitu memberi berkas penting dan membacakan jadwal apa saja yang akan dikerjakan bos nya itu. Sedangkan Namjoon, dia duduk santai dengan melihat hasil kerja anak buahnya kemudian mendengarkan semua jadwalnya yang dibacakan sekertaris andalannya itu.

Taehyung kini terduduk berhadapan dengan Namjoon yang dibatasi dengan meja kerja diruangan itu.

"... Hari rabu pagi pergi melihat hotel Kim, siangnya makan siang bersama tuan Kwon, malamnya anda free..." ujar Taehyung yang berhenti sebentar untuk mengambil oksigen.

"... Meeting dengan presdir Jeon hari kamis pagi, siangnya meeting dengan direksi dari jepang, sorenya anda pergi kebusan untuk meresmikan jalur kereta api, malamnya anda.." ucap Taehyung berhenti lagi. Dia ragu mengatakan ini, tapi mau bagaimanapun ia harus mengatakannya. Karna ini penting.

"Kenapa berhenti," ucap Namjoon yang masih sibuk membolak balikkan lembar kerjanya.

"Malamnya anda harus dinner dengan presdir Lee, setelah itu anda harus menandatangani untuk peresmian cafe korean food, lalu anda.." ucapnya terhentu lagi.

"Aish~ kenapa banyak sekali," sela Namjoon.

"Belum selesai hyung," Taehyung pun menarik nafas lagi kemudian melanjutkannya.

"...Lalu anda harus menandatangani perjanjian pembelian apartemen didekat sungai han..." ucapnya terhenti lagi. Dan lagi-lagi itu karna Namjoon.

"Kau ingin membunuhku heoh?" Ucapnya ketus.

"Ini belum selesai, hyung. Biarkan aku selesaikan dulu," ucap Taehyung lagi. Kemudian melanjutkan perkataannya.

"...Setelah itu anda harus mendatangi cafe untuk test food makanan baru. Selesai, itu jadwalmu sampai hari kamis. Untuk hari jumatnya aku masih belum mendapat konfirmasi dari client," ucap Taehyung.

"Kenapa banyak sekali. Kenapa ada jadwal malam hari segala sih. Aku kan sudah bilang agar tidak ada jadwal untuk malam hari mulai sekarang. Kau tau kan aku harus mengajarkan Jin Rin," ucap Namjoon frustasi.

Taehyung tau kalau Namjoon sudah dijodohkan dengan adik Jimin. Dia tau dari Namjoon karna Namjoon sering cerita banyak tentang hidupnya. Dia tau betul bagaimana perasaan sahabat sekaligus bosnya itu.

Ya, Taehyung tau betul bagaimana posisi Namjoon sekarang. Ia harus bekerja dipagi hari dan harus menjadi guru dadakan dimalam hari. Pasti melelahkan bukan?

Mana lagi sekarang Namjoon harus bangun lebih awal untuk mengantar Jin Rin sekolah. Jadi sudah sangat dipastikan dia sangat lelah sekali setiap harinya.

"Kalau begitu apa aku batalkan saja setiap jadwal malammu bertemu client," ucap Taehyung yang mulai khawatir tentang keadaan sahabatnya itu.

First Love [Kim Nam Joon] || #wattys2018Where stories live. Discover now