RIDDLE #7

2.2K 103 3
                                    

                                   Teka teki tiga terdakwa
Ketiganya perempuan. Ketiganya sama cantik,dan dikenal bersahabat baik. Sebut saja, mereka berinisial A,B,dan C.
B di dakwa C membunuh suaminya. "Sudah lama B ingin membunuh suami saya," kata C saat melapor. Ini ada kaitan dengan masa lalu mereka,yang pernah gagal bertunangan, dan meninggalkan dendam. "Saya yakin, B merencanakan pembunuhan itu dengan A. Sejak dulu mereka memang ngincer suami saya. Cih, dasar perempuan suka ganggu suami orang!" Kata C, sembari memperlihatkan beberapa bukti.
Sementara A, pada saat yang sama, mentersangkakan C karena berdasar bukti - bukti, diyakini telah membunuh suaminya."yang terakhir bertemu suami saya, tak lainC", kata A,sehari setelah suaminya ditemukan mati bugil di hotel. A yakin kalau C melakukan pembunuhan itu bersama B. " mereka memang iblis yang mau melakukan apa saja demi mendapatkan suami saya," ujarnya.
Bersamaan dengan itu, suami B mati mengenaskan. "Sudah pasti,suami saya diracun. Bener - bener sadis. Suami saya bukan aktivis, kenapa diracun! Pelakunya A," tegas B. "Dia sejak dulu memang mencintai suami saya. Tapi mana mau suami saya ama perempuan murahan kayak dia. A pasti kalap, lalu bersama C merancang niat jahat meracuni suami saya. Dasar pelacur! Saya menemukan celana dalam A di dekat mayat suami saya," B membeberkan itu ke wartawan.
Tiga suami mati terbunuh pada saat bersamaan. Tiga perempuan menjadi terdakwa tiga pembunuhan itu. Tiga perempuan yang kini terbaring di meja autopsi saya. Bisakah tuan puan membantu memecahkan teka teki ini?
.
.
.
Riddle ini gue dapet dari sebuah buku yg ditulis oleh seorang sastrawan , vomment ya readers...

RIDDLE WITH CREPPYPASTAWhere stories live. Discover now