eps 03

705 47 0
                                    


Rev dan arow berhasil kabur lewat pintu belakang, Saat rev sedang membopong arow untuk keluar dan di saat perjalanan kabur. Rev bertemu dengan anggota arow. Dan saat para anggota arow melihat arow penuh darah dan tidak sadarkan diri, mereka mencurigai rev yang telah membuat arow sampai seperti itu, semua anggota arow marah dan ingin menyerang rev. Tapi tiba-tiba arow tersadar dan berbicara "bukan dia yang melakukan ini", Dan semua anggota arow berteriak "siapa yang melakukannya ketua" arow tak sadarkan diri kembali, Dan mereka langsung membawa arow ke markas mereka, Dan arow di baringkan di sebuah sofa, Dan salah satuh anggota arow merawat arow.

Tiba-tiba ada seseorang muncul dari tangga markas mereka dengan berbicara "apa ini ulah kelompok MEDUSA?" serentak semua anggota arow berkata " tuan kagami" rev bingung siapa orang ini kenapa dia di panggil tuan?, lalu rev berkata "aku tidak tahu tapi tadi aq sempat melihat mereka semua memakai lambang ular di bagian dada jas mereka" kagami berkata dalam hati "jadi benar ulah medusa" rev bertanya kepada kagami "siapa kau? Bkan kah ketua trobel X itu arow"

Apa kau rev? Kata kagami, Rev "iya"

Ikut lah dengan ku " aq ingin menujukan sesuatu"

Mereka berdua berjalan menaiki tangga, Dan saat di atas kagami bilang " jika kau benar orang yang di bilang oleh arow maka kau harus membantu kami, rev bingung tidak mengerti maksut dari ucapan kagamu, Lalu kamu bilang "aku akan bercerita sesuatu diam dan dengar kan???? "

YAKUZAOnde histórias criam vida. Descubra agora