Chapter 2 : Libra

4.8K 453 5
                                    

    Sampai siang ini, Libra tidak dapat berhenti memikirkan perkataan Rainhart yang mengungkapkan bahwa dia adalah seorang Queen Wolf, sebab, yang ia tahu seorang Queen Wolf memiliki kekuatan luar biasa karena sebagaimana kisah turun termurun yang menceritakan tentang keagungan Queen Wolf atau Serigala Wanita yang diberkati oleh Moon Goddes.

    Seorang Queen Wolf akan lahir, setelah Moon Goddes memilih siapa yang berhak untuk menyandang gelar tersebut.

    Libra tertawa, sebuah kemustahilan yang luar biasa jika Moon Goddes memilihnya sebagai Queen Wolf, bagaimana juga, ia tidak pantas mendapatkan itu. Libra pikir, dirinya hanya gadis biasa yang ditakdirkan untuk selalu disakiti oleh orang-orang di sekelilingnya.

    Sementara itu, Zero dan Ken sedang duduk berdua di sebuah ruangan, sambil mengejarkan pekerjaan Pack yang menumpuk. Ditengah – tengah kesibukan tersebut, Ken memutuskan untuk beristirahat sebentar.

    "Ah, kenapa Mommy dan Daddy memberikan ku tanggung jawab besar ini, sementara mereka asik liburan di Paris selama satu tahun penuh dan tanpa memberi kabar!" Ken mendengus sebal, di sampinya Zero menatapnya sekilas.

    "Aku kan ada untuk membantu mu," balas Zero, ia masih sibuk menyortir berkas-berkas sejenis agar Ken dengan mudah menandatanganinya. Setelah kepergian orang tua Zero dan Libra, Zero otomatis akan menggantikan posisi mereka yang ditetapkan menjadi tangan kanan atau lebih tepatnya konselir Alpha, kedudukannya lebih tinggi dari Beta tetapi tidak melebihi Alpha. Maka dari itu, Zero sudah terbiasa melakukan pekerjaan Ken sejak kepergian orang tuanya.

    "Yeah, thanks bro," Ken menyenderkan dirinya di kursi, sebelah tangannya terangkat menutupi separuh wajahnya. Bayangan masa lalu terus menghantamnya, sejak kecil, ia selalu berada di dekat Libra, begitu pula sebaliknya. Mereka menghabiskan waktu bersama – sama, tumbuh bersama sampai saat ini.

    Kensangat mencintai Libra. Sejak kecil, ia selalu berdoa kepada Moon Goddes untukmenjadikan Libra pendamping hidupnya kelak. Tiba – tiba . . . 






(Sebagian part telah dihapus untuk kepentingan penerbitan. Silahkan hubungi WhatsApp Author untuk melakukan pemesanan:) 085793135686)

Hurt Blood (PROSES TERBIT)Donde viven las historias. Descúbrelo ahora