Epilogue

4.8K 361 39
                                    

Dl!dr!
Jika tidak menyukai cerita yang berbau BxB..

.
.

Epilogue :

.
.

Setelah dua bulan pernikahan Taehyung dan Jungkook berlangsung, Jungkook membawa keluarganya pindah ke Daegu dan berhenti bekerja di JM Corp Pusat, begitu juga dengan Taehyung yang mengundurkan diri di JM Corp.

Jimin tidak banyak bertanya dan tidak mungkin mempertahankan Taehyung untuk tetap tinggal, karena Jimin sangat mengerti dengan ia dan Taehyung yang akan menjadi canggung satu sama lain nantinya, dan mungkin ini memang jalan terbaik baginya untuk melupakan Taehyung.

Walaupun begitu Taehyung sesekali masih akan menghubungi Jimin, dan itu tentu karena permintaan Ryu yang merindukan Jimin. Bagaimana pun juga Jimin adalah sosok appa untuk Ryu selama ini.

Pengalaman bekerja Jungkook membuat ia dengan mudah mendapatkan pekerjaan barunya di Daegu, tepatnya di Min Corp sebagai wakil ketua bagian pemasaran.

Taehyung sendiri tidak diberi ijin oleh Jungkook untuk bekerja, Taehyung hanya di minta Jungkook menjadi istri seperti pada umumnya, istri yang selalu berada dirumah, mengurusi rumah dan menunggunya ketika ia pulang bekerja, dan tentu Taehyung tidak membantahnya, karena ia juga menyukai ide Jungkook.

.
.
.

Jungkook membuka kedua matanya, menyesuaikan cahaya yang masuk kedalam retina matanya ketika ia membuka kedua matanya.

Ia melirik sekilas kearah sampingnya, memastikan sang istri yang seingatnya tadi malam tidak datang kekamar mereka karena harus menemani Ryu yang sedang manja ingin sang eomma tidur dengannya.

Jungkook menghela napas kasar karena tidak mendapati Taehyung tidur disebelahnya dan Jungkook bisa menjamin bahwa Taehyung tadi malam tidak kembali ke kamar mereka, buktinya bantal dan selimut Taehyung masih rapi disebelahnya.

Jungkook mendudukkan badannya dan bersandar pada kepala ranjang, melirik sekilas ke jam waker yang berada dinakas disamping tempat tidurnya.

“masih ada satu jam lagi” gumamnya dengan turun dari tempat tidur.

Jungkook melangkahkan kakinya ke arah pantry yang sudah ada sosok sang istri yang lagi membelakanginya. sepertinya Taehyung masih terlalu sibuk dengan kegiatannya di pantry tanpa menyadari Jungkook yang tersenyum tampan kearahnya.

Srek

Taehyung menolehkan kepalanya cepat kebelakang karena mendengar suara kursi yang ditarik, dan mendapati sang suami yang duduk disana, dimeja makan dan sedang menatap kearahnya,

“Kookie, kau sudah bangun” ucap Taehyung dan kembali ke kegiatannya memasak,

“maafkan aku tidak membangunkan mu terlebih dahulu” lanjut Taehyung masih sibuk membuat sarapan untuk mereka,

“tidak perlu meminta maaf Hyung, masih ada satu jam lagi aku pergi ke kantor, dan itu masih terlalu lama” ucap Jungkook dengan menopang dagunya dengan jemarinya yang iya tautkan bersama dan menjadi penopang dagunya.

Taehyung hanya tersenyum lembut menanggapi ucapan sang suami dan kembali pada kegiatanya.

.

Taehyung menata masakan yang baru dibuatnya dimeja makan yang dibantu Jungkook dengan menuang susu putih yang berada di teko kedalam gelas masing masing.

Nasi goreng kimchi untuk sang suami, roti panggang untuk Ryu dan juga salad buah untuk dirinya.

“dan maaf karena aku tidak tidur bersama mu tadi malam” Taehyung berdiri di dekat Jungkook dan mencuri satu kecupan pada bibir sang suami ketika ia selesai berucap,

Our Tears (KookV)Hikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin