♡DM~2♡

61 8 1
                                    

"Satu Kelas"

Warning!!

Typo Bertebaran!!

Happy Reading Gan...!!!

Author Point Of View

Kelas IPA 2 kini tengah kedatangan murid baru.Yang tadinya ramai kini menjadi sepi.Semua siswa menatap ke arah siswi baru dengan tatapan memuja.Tak terkecuali pria dingin dan cerdas pun menatapnya dengan kagum.Dan tersenyum penuh kemenangan karena harapan yang ia ucapkan tadi terkabul.

"Eh Li!Loe nggak kesambet setan kan??"tanya Vidi dengan suara dipelankan agar Pak Bandi mendengarnya.

"Loe kali yang kesambet!"seloroh Ali dengan nada dingin yang seperti biasanya.Yaps!Pria dingin nan cerdas ini adalah AliSyarief Wijaya.Siswa yang paling famous di Euro Van Wings.

"Anak-anak di kelas ini kita kedatangan murid baru pindahan dari Singapura.Baik,kamu Prilly silakan perkenalkan diri kamu"titah Pak Bandi.

Siswi baru yang diketahui bernama Prilly pun segera memperkenalkan diri.Ia tak ingin membuang waktu sia-sia.

"Hai semuanya,Perkenalkan namaku Aprillia Latuconsina.Aku harap kalian semua bisa menerimaku dengan baik"Ucap Prilly dengan senyuman diakhir katanya.

"Silakan Prilly duduk dibangku kosong yang sudah disediakan dari sekolah"titah Pak Bandi sambil menunjuk ke arah bangku yang kosong.

Dan ternyata,bangku yang akan Prilly tempati berdekatan dengan bangku yang ditempati Ali.Dan itu membuat hati Ali semakin bahagia karena gadis yang sudah menarik perhatiannya itu duduk bersebelahan.

Prilly segera menuju ke tempat yang ditunjuk Pak Bandi.Ia tersenyum melihat Ali cowok yang tadi pagi ia tabrak duduk bersebelahan dengannya.

Seusai perkenalan Pak Bandi membuka pelajaran yang akan ia ajarkan kepada anak muridnya.Semua menatapnya dengan serius tanpa ada satu katapun yang tertinggal.Makanya kelas ini selalu menjadi kelas tercerdas.

****

Jam pelajaran pun telah usai.Kini semua siswa berhamburan keluar kelas untuk menuju ke kantin.

"Hai Prill,Loe nggak ke kantin?"Tanya Ali dengan basa basinya.Ia nampak canggung untuk memulai obrolan dengan orang lain selain sahabat dan keluarganya.

Karena ia tak pernah mengobrol dengan orang lain kecuali sahabat dan keluarganya.Jadi,ini pertama kalinya Ali mengobrol dengan orang lain.Dan orang inilah yang sudah membuat hati Ali menghangat melihat mata hazelnya dan senyumannya.

"Hai juga Li,Nggak soalnya aku bawa bekal sendiri"Balas Prilly yang selalu diakhiri dengan senyuman manisnya.

"Ohh..Loe nggak pernah beli jajan di kantin ya selama ini"Tanya Ali dengan nervous ya.Bagaimana tidak?Ia tadi melihat senyuman manis dari Prilly saja membuat hatinya meleleh dan menghangat.

"Nggak pernah.Karena kata Mami jajanan diluar berbahaya takut ada bahan pengawetnya.Ya walaupun ini kantin di sekolah pun kan pasti ada orang yang ingin untungnya lebih dan menggunakan cara-cara yang tak bermoral.Mending masakan Mami kita kan pasti nggak ada bahan pengawetnya malahan menyehatkan"Jelas Prilly.

Penjelasan itu membuat Ali tersenyum dan semakin terpesona dengan Prilly.Katakanlah bahwa dia kini sedang merasakan Cinta Pada Pandangan Pertama.

"Loe ternyata anak penurut ya"simpul Ali sembari tersenyum manis kepada Prilly.Ini pertama kalinya ia tersenyum selain sahabat dan keluarganya.

Tak disangka ada seseorang yang dari tadi menguping pembicaraan Prilly dan Ali.Ia tersenyum melihat Ali yang kini tak sedingin dulu.Mungkin ini karena kehadiran Prilly yang membuat Ali berubah.

*****

TBC!!

Hayoo tebak!!Siapa yang tadi sempat nguping pembicaraan Ali dan Prilly..

Yang tau jawabannya nanti gue BL di akun fb kalian..Sepuas gue yang BoomLike
Tapi,add dulu facebook author namanya Aprillia RahmaGirl 👌

Opsinya..
♡Vidi
♡Sheila
♡Kenny
♡Beby
♡Renita

Jangan lupa vote dan komennya guysss!!!

Pacarnya Jeon Jungkook ❤,Calon Istrinya Aliando Syarief 💋,Kembarannya Prilly Latuconsina 😍,Selingkuhannya V 😘,Adiknya Jin 😉,Mantan pacarnya Jimin 😚,Anaknya J-hope sama Yuri 😇😚💕

Yang iri silakan ngomel2 sama kambing rumahnya masing2 :v kalau kagak ada kambing ya bebek aee :v nggak ada bebek cicak juga bisa :v

Dari MataWhere stories live. Discover now