#StayStrongTOP part 2

1.7K 112 6
                                    

ygent_official Twitter update

Surat Permintaan Maaf dari Choi Seung Hyun (T

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Surat Permintaan Maaf dari Choi Seung Hyun (T.O.P)

Pertama-tama, aku ingin meminta maaf dengan sepenuh hati bahwa aku telah mengecewakan semua orang dan menyebabkan sebuah kontroversi melalui kesalahanku.
Aku terlalu malu pada diri sendiri bahkan untuk meminta maaf secara pribadi. Tidak memiliki banyak alasan dan memiliki banyak penyesalan sekarang. Aku bahkan dengan hati-hati menulis ini karena aku takut dengan segalanya.
Aku yakin seharusnya aku dihukum dengan benar karena menyakiti para member, label, publik, penggemar yang menghargaiku, dan keluarga ku dengan cara yang tidak dapat diperbaiki.
Hatiku sakit, dan aku sangat kecewa dengan diriku sendiri. Aku akan melihat ke belakang ribuan kali kemudian memikirkan dan memikirkan dan memikirkan lagi perbuatan ku.
Aku tidak akan membuat kesalahan yang sama sekali tidak bertanggung jawab. Aku mohon maaf sekali lagi karena tidak bisa meminta maaf secara pribadi satu persatu kepada semua orang, dan aku lebih memikirkan nya lebih dalam. Aku sangat malu dengan diri ku sendiri.
Aku minta maaf.

Engtrans. Allkpop
Indotrans. Doonuthoney

YG Lyrics Updates [BOOK 1] |✔ CLOSEWhere stories live. Discover now