Part 5 ( Lamaran )

24.3K 1.5K 107
                                    

Chanyeol mendobrak pintu kamar mandi dengan keras,dan ia menemukan Baekhyun yang sudah menangis sambil melihat kearah kaca

"Yeollie..lihat.,pipiku chubby sekali dan..hikss..badanku jadi gendut..hiks..hikss"

Chanyeol menahan tawanya saat melihat wajah Baekhyun yang sudah beruraian air mata dengan gemas Chanyeol mencium pipi chubby Baekhyun dan mengusel-usel pipi kenyalnya yang seperti mochi.

"Aniyo..kamu tidak gendut chagi-ya,wajar saja karena sekarang kan ada uri aegi hhmm"

Chanyeol menangkup pipi Baekhyun dan memberikan sebuah elus lembut dipipinya."Itu tandanya uri aegi sehat dan tidak kekurangan asupan makanan dan gizi apapun,yang artinya kamu sudah menjaga uri aegi dengan baik.Lagipula aku tidak ingin kamu sakit lagi seperti dulu okeee"

"Ne..okee Daddy..kekeke"

Baekhyun mulai tersenyum lebar sampai pipi mochi terlihat sangat mulat..ughh menggemaskan

"Jadi,bagaimana jika kita mandi berdua nee

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Jadi,bagaimana jika kita mandi berdua nee..hehehhe"goda Chanyeol sambil menaik turunkan alisnya.Sekejab wajah Baekhyun jadi memerah dan ia segera mendorong wajah Chanyeol

"BYUNTAEE..."

.

.

"Chanyeolie,kamu sudah bangun...dimana Baekhyunie,Chan?"

"Dia sedang mandi,ya..noona tahu sendirikan jika ia mandi sangat lama seperti yeoja..kekkee,aku saja sudah selesai dari tadi"

"Aishh..dasar,ngomong-ngomong,ini hadiah untukmu..ambilah"

"Eahh..tiket apa ini noona??"

"Tiket untuk berwisata,noona perhatikan hampir 2 bulan ini kamu selalu berkerja keras dan membutuhkan hiburan..Dan aku sudah tahu jika kamu pasti sudah membeli apa yang kamu inginkan itu...ya kan???"goda Yoora

"Noona..bagaimana kamu bisa tahu???"

"Hehhehe..itu rahasia.Jadi ajaklah juga Baekhyunie,aku tahu anak itu sudah sangat kebosanan tinggal diapartement kita jadi sekalin saja melaksanakan rencanamu itu ditempat yang romantis"

"Hahaha..noona tahu saja,gomawo noona atas perhatiannya"

"Nee..noona hanya berharap kamu akan selalu bahagia bersama Baekhyun.Jagalah keponakanku dengan baik ya..Channie"

"Tentu saja noona,akan kujaga mereka dengan sepenuh hati"

.

.

"Jika ada apa-apa segera kabarin aku yaa,aku akan kembali kekelasku dulu.Sampai nanti dijam istirahat ya..chagi-ya"ujar Chanyeol kepada Baekhyun.Dan tanpa lupa ia mencium dahi Baekhyun dan sedikit mengelus perut buncit Baekhyun.

"Jadi anak baik diperut mommy ya..baby..daddy menyayangi kalian berdua"bisik Chanyeol pelan,yang membuat Baekhyun jadi terkekeh.

"Nee..daddy",tiru Baekhyun menyerupai suara anak kecil.

Mommy And DaddyWhere stories live. Discover now