Otaku Butler ^w^ Nagi

418 47 22
                                    

"Nagiiiiicchi!!!!! Hei Nagicchi aku ada berita baik!!!"teriakmu memekakkan telinga setelah membanting pintu cafe, semua orang langsung memerhatikanmu, dan seorang butler berambut blonde pun muncul.

"Ojou-sama! Fantastic desu, aku juga ada berita baik buatmu! Tapi kita harus duduk terlebih dahulu"butler yang memiliki muka indah khas-khas bule itu pun buru-buru mengajakmu ke tempat duduk yang kosong.

"N-"baru saja kau ingin memberikan info menarik itu, Nagi menaruh jari telunjuknya di bibirmu dan sambil tersenyum memukau ia berkata
"Pesan sesuatu dulu, manager bisa memarahiku kalau ojou-sama cuma numpang duduk desu yo"ucapnya, dialek vvibu nya keluar.

"Ummm………bagusnya apa ya?"tanyamu sambil berpikir-pikir dan melihat menu.

"Bagaimana kalau parfait? Aku yang membuatnya!"Nagi tampak sangat bangga dan senang menyarankan parfait itu dan akhirnya kau memutusukan untuk memesan 1.

galama kemudian Nagi pun datang kembali membawa segelas parfait yang tinggi dan diatasnya terdapat cokelat berbentuk kokona.

"Ojou-sama, silahkan dinikmati! Btw itu cokelat nya ku ukir sendiri tadi"kata Nagi sambil menaruh parfaitnya ke atas mejamu.

"Unch, enak"komenmu saat mencoba gigitan pertama es krim di dalamnya(a/n:gua gapernah makan parfait ama lagi ngantuk jadi lu bayangin sorang y parfaitnya gimana sesuai selera lu//heh).
Kau melihat kearah Nagi yang nampak bangga.

"Nagicchi, Mau coba cokelat nya? Yha meskipun kau sendiri yang buat sih"kau menyodorkan sesendok es krim beserta cokelatnya kearah Nagi yang masih berdiri di dekat mejamu.
Mata Nagi nampak berkilau-kilau.

"Beneran ojou? Arigato desu! Amfh"dia langsung melahap es krim yang kau sodorkan ke dia dengan gembira dan terlihat senang sekali seperti anak kecil dikasih duit 100k//g.

"Hehe, gimana?enak?"sekarang malah nampak seperti dirimu sendiri yang bangga padahal yang buat juga bukan kau.

"Ah Nagicchi, ada sisa es krim di wajahmu"kau mencoba menunjuk dimana.
"Dimana?"Nagi tidak berhasil menyingkirkannya, kau pun mau tidak mau berdiri dan membersihkan sisa es krim itu.

*kissu*
Nagi ambil-ambil kesempatan dan menyomot es krim yang ada dijarimu…well lebih nampak seperti dia mencium tanganmu sih, hasilnya malah kau yang blushing sementara Nagi ketawa-ketawa biasa saja.

"NAGICCHI!"kau mencubit tangannya.
"Oh iya ojou-sama, apa yang kau ingin katakan padaku tadi?"Nagi bertanya padamu,jujur saja kau sudah lupa ingin berkata apa karena kejadian barusan tapi syukurlah memorimu tidak seperti author ini.

"Nagicchi! Aku ada tiket konser seiyuu femes, ayo kita pergi bersama! Temen-temenku kebanyakan bukan otaku sih, demennya korea semua -3-"ucap dan curhatmu pada Nagi, kau menyodorkan tiket konsernya pada Nagi.

"OOOOHHHHH! SUBARASHII!"dia langsung berteriak memekakkan telinga lengkap dengan aksen vvibu nya.

"Nagi-san…ssht!"akhirnya sang manager cafe muncul dan menenangkan Nagi.

"Gomenasai everyone"kata Nagi kepada orang-orang di cafe dan dia kembali ke arahmu.

"Bagaimana Nagicchi? Apa kau ingin pergi?"kau bertanya penuh harap kepadanya, kalau dia menolak kau juga ogah pergi event sorang kek jones.

"Of course! Issho ni kita pergi bersama"Nagi nampak sangat senang dan mengambil handphonenya untuk mencatat tanggal eventnya.
*gila bahasa vvibu gua naik level galama*

"Kalau begitu hari minggu nanti ya Nagicchi!kutunggu di xxxx jam -sekian-"kau menghabiskan parfaitmu kemudian meninggalkan uang di meja lalu pergi keluar.

IDOLiSH7 butler Cafe!Место, где живут истории. Откройте их для себя