first dream

31 2 3
                                    

pov nagisa

Aku terus memperhatikan dia, laki-laki yg berdiri di ujung tebing, dia terus tersenyum ke arahku, aku bingung, untuk seorang laki-laki yg imut dia sangatlah ganteng tapi dia misterius, laki-laki itu menggunakan baju sekolah, berjas hitam dan kemeja merah.

"hallo yg disana kau siapa? " tanyaku, dan expresinya cuma melambai
"eh, apa maksudnya"aku pun segera berjalan ke arahnya

"tunggu! " teriak laki-laki itu
"namaku kagura salam kenal" dan dia tersenyum lagi, tapi aku masih bingung apa maksud dari semua ini

Tiba-tiba

Aku membuka mata dan terlihat langit-langit berwarna putih, aku melirik ke arah lain,ternyata aku berada di kamar

"hah, hanya mimpi"gumamku

"BANGUN NAGISA"
Teriakan itu berasal dari ibu, karena teriakan membahananya aku mulai tersadar dari pikiranku dan melirik jam yg berada di meja di sehelahku

"oh me got, GW TELAT!! " Aku langsung berlari menuju kamar mandi, 10 menit setelah bersiap-siap, aku segera mengenakan seragam sekolah baru, aku menyadari bahwa seragam yg ku kenakan mirip dengan anak laki-laki yg ada dalam mimpi tadi.

"apa maksud dari semua ini?" gumam ku bingung, tapi ya sudahlah mungkin itu hanya kebetulan.

Aku tak memperdulikan apa yg terjadi di pagi hari, aku segera berpamitan dengan ibu dan mengendarai sepeda menuju sekolah baruku.

Namaku nagisa sakurai dari Hokkaido tapi aku pindah ke tokyo karena ayahku yg dipindah kerjanya ke tokyo,aku adalah anak pertama dari 2 bersaudara, aku pindah ke sekolah senior high school Tokyo sein.

Aku memang terbiasa berangkat sekolah menggunakan sepeda di Hokkaido tapi kalo di tokyo aku harus bersusah payah bertanya kepada orang-oranh tentang keberadaan sekolahku.

15menit kemudian

Aku berasil sampai disekolah itu dengan perjuangan yg luar biasa tadi, akhirnya aku bisa segera belajar bersama teman baru.

sekarang aku sudah berada di koridor sekolah, sangat ramai karena semua siswa berjalan-jalan di koridor, sekarang aku bingung mencari letak kelasku,aku terus mencari hingga sesosok laki-laki yg menurutku tidak asing lewat di sebelahku, dia laki laki yg di dalam mimpiku,loh kenapa dia di sini apa dia sekolah di sini ya?.

Aku pun mengikutinya hingga ke kelas, dan disaat yg bersamaan aku bersyukur mengikutinya karena dia sekelas dengan gw  kelas X-I IPA,tpi tiba2 laki laki itu langsung menghadap ke belakang membuatku menabrak, kepalaku tepat mengenai dadany

DEG DEG aku bisa merasakan jantung laki laki itu berdetak teratur tapi deg deg kenapa aku jadi malu gitu ya

"heh!..minggir kali" ucap laki laki itu

"eh! ,iya maaf" Aku menunduk karna malu

"ngapain lu ngikutin gw?" tanya laki laki itu

kayaknya aku salah orang tapi mereka sangat mirip, setahuku dia dalam mimpi baik banget, kok dinyatanya statis banget kayak sehun exo aja (sehun:eh ngapain bawak bawak gw),

"woy!, gw nanya jawab kali" suaranya membuat aku tersadar dari lamunanku

"eh itu..anu...soalnya" Aku jadi sedikit gugup

"ngomong yg jelas napa!, lu gagu" buset tu mulut minta di potong

"apaan sih gw gak gagu ya!" esmosiku mulai naik

"oh kirain" dia masang muka songongnya

"dih gw ngikutin elu soalnya gw tu bingung di mana kelas gw"

I look you in a dreamWhere stories live. Discover now