Chapter 7

3.2K 372 41
                                    

Author: Sin Nochu

Editored: S.N

Title: To Love

Length: Chaptered

Genre: Romantic, School Life, Little Comedy and Hurt/Comfort

Rating: T/M

Main Cast : Hwang Eunbi and Jeon JungkookJungkook?

Second Cast : Jung Eunha, Kim Taehyung, Kim Yugyeom.

Other Cast : Jung Yerin, Kim Taeyeon, Byun Baekhyun and all cast as cameo.

To Love


Hiruk-pikuk manusia yang terlihat riang ketika mereka keluar dari gerbang di sebuah gedung tak ter-elakkan lagi bdapat berpotensi membuat sedikit kedesakan.

Yah, mungkin mereka ingin segera pulang, setelah berjam-jam dikurung digedung yang mengemban tugas penting sebuah negara untuk mencerdaskan generasi bangsa itu.

Yah gedung yang bernama sekolah itu, mungkin beberapa siswa bertaruh bahkan tidak hanya mereka yang berdesakan ingin segera pulang kerumah. Tapi seluruh siswa didunia yang dikekang dengan sistem full day school itu pun merasakan hal yang sama.

Termasuk wanita dewasa yang menunggu didepan gerbang sekolah menengah akhir untuk menunggu sang adik yang bersekolah disana.

Memang hanya tersisa kurang dari dua bulan lagi sebelum adiknya melaksanakan ujian kelulusan dan meranjak kejenjang berikutnya.

Wanita yang baru memiliki bahtera rumah tangga yang memasuki akhir bulan ketiganya. Itu tampak memiliki waktu luang, sehingga membuatnya mau menjemput sang adik tercinta yang memiliki senyum semanis gulali itu.

SinB, wanita itu kini sedang menunggu batang hidung adiknya Renjun didepan gerbang sekolah, sudah hampir sepuluh menit lamanya SinB menunggu kehadirannya.

Sembari mengutuk adiknya yang belum menampakkan batang hidungnya sedari bel berbunyi tadi. SinB terus menghentak pelan heels-nya di jalan berbalut aspal untuk menghilang rasa bosan yang melandanya, hingga-

"Noona?"

Tanya seorang siswa dengan ragu, pasalnya dirinya tidak begitu yakin dengan atensi wanita hingga datang dan berada di sekolahnya ini.

Sedangkan SinB yang merasa bahwa sumber suara itu munujuk kepada atensi dirinya. Segera mendongakkan kepalanya dan langsung memberhentikan hentakan heels yang dikirnya dapat mengusir rasa bosan yang melanda dirinya itu.

"Yak Renjun, kenapa kau keluarnya lama sekali!" Teriak SinB kesal, yang sedikit banyaknya mampu menarik perhatian siswa yang berlalu lalang digerbang akibat dari suara cemprengnya.

Renjun berdecak, dia paling benci ketika kakaknya melakukan sesuatu tanpa melihat keadaan dan lingkungan jika sedang kesal dan gugup. Renjun hafal itu, karena dia tahu bahwa SinB sebenarnya adalah seorang yang peka terhadap sekitar.

"Arasseo! Mianhae, aku ada urusan sebentar. Jadi ada apa?" Tanya Renjun singkat dan to the point.

SinB meringis pelan dengan sikap adiknya yang cenderung langsung ke intinya. Renjun benar-benar merupakan kloning sempurna dari ayahnya baik fisik maupun sifat.

Apalah dirinya yang didominasi oleh fisik sang ibu dan juga sikap berlebihan nan menyebalkan milik ibunya. Dalam hal ini SinB hanya pasrah akan takdir yang sudah ditentukan Tuhan, baik fisik, sifat dan rupawannya.

To Love ; SinKook's StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang