Expect the Unexpected

1.3K 241 40
                                    

"Did all of you plan this??? Lo semua bikin surprise dalam surprise?????"

Jennie menatap Mark nggak percaya, yang dibales dengan anggukan oleh cowok itu dan ada senyuman setengah jahil setengah kasian di mukanya karena Jennie yang sempet nangis tadi.

Jennie tersebut kemudian ganti ngeliat ke temen-temennya yang lagi cengegesan. Matanya makin membelalak pas liat balon yang dia permasalahin tadi sekarang udah berdiri dengan manis di sebelah cake; tapi tulisannya bukan "Good Luck, Mark" melainkan "Happy 1st Anniversary, Mark & Jennie".

Dia langsung mengalihkan pandangannya ke Rosé yang cuma mengangkat-angkat alisnya jahil sambil tangannya membentuk peace sign.




'Pantesan aja tuh anak tadi tumben-tumbenan nawarin buat ngurusin,' pikir Jennie sambil menggelengkan kepalanya. Matanya mengernyit pas liat cake di sebelah balon yang bertingkat kayak wedding cake itu.

 Matanya mengernyit pas liat cake di sebelah balon yang bertingkat kayak wedding cake itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tadi dia nggak sempet liat tulisannya, soalnya sama Eunwoo nggak dikeluarin dari boks. Kata cowok itu sih biar nggak meleleh soalnya di dalem boksnya itu ada dry ice-nya; yang jelas sekali dia ngomong gitu tuh cuma alesan doang.

Di atas cake itu sekarang ada miniatur Mark dan dia — yang untungnya nggak pake baju pengantin thank God — dan ada tulisan "Happy, 1st Anniversary, Mark & Jennie" di setiap tingkat di bawahnya.

Menghela nafas nggak percaya, Jennie kemudian menolehkan pandangannya ke Mark. Sebelah alisnya terangkat, menuntut cowok itu untuk menjelaskan; yang Mark turutin karena kalo enggak he may as well be dead.




"Kak, lo beneran mau kuliah di Kanada?" Tanya Seonho tiba-tiba di sela break ketika mereka semua bermain futsal.

Mark mengernyitkan dahinya, karena dia belum ngasih tau ke siapa pun soal kemungkinan tersebut kecuali ke ortunya dan Jennie.

Haechan di belakang kepala Mark udah panik, matanya melotot ke arah Seonho sambil menggelengkan kepalanya; bikin Seonho sadar kalo dia baru aja salah ngomong.

Well, fuck.




"Lo tau darimana?" Tanya Mark kemudian, bikin Seonho ngelirik ke belakang Mark buat meminta bantuan ke Haechan, Jaemin, atau siapa pun deh yang jelas bukan dia karena takut salah ngomong lagi.

Muka semuanya udah panik dan sibuk ngerutukin Seonho dan akhirnya Mark makin kepo dan membalikkan badannya, bikin semuanya langsung berusaha pura-pura tenang.

[1] Baby Don't Like It | BlackPink's Jennie × NCT's Mark ✅Where stories live. Discover now