Kim Yoon Gi

21.8K 1.4K 26
                                    

Kedua, Kim Yoongi

Rất tiếc! Hình ảnh này không tuân theo hướng dẫn nội dung. Để tiếp tục đăng tải, vui lòng xóa hoặc tải lên một hình ảnh khác.

Kedua, Kim Yoongi. Umurnya 22 taun. Abang gue yang satu ini bisa di bilang manusia es. Mau dari tatapannya, omongannya, sama kelakuannya. Dingin. Ngomong seperlunya. Gerak juga seperlunya. Dia seneng banget TIDUR. Heran gue, gak capek apa tidur mulu? Di rumah, 80% dia tidur.

Aktifitas rutinnya ya paling mandi, makan, ngobrol secuil, sama bikin lagu di ruang musik nya. Ya di apartemen kita emang di sediain ruang musik buat dia. Terus ya sisanya dia tidur. Di ruang tamu tidur, di depan tv tidur, di meja makan kadang tidur, di bioskop juga dia tidur. Apalagi kalo gak ada jadwal kuliah/ dia dapet jadwal kuliah malem, bisa seharian dia tidur. Bangun cuma makan sama mandi.

Oh iya, kalo ngomong juga suka nylekit. Tatapannya tajem kek psikopat. But, entah dapet hidayah dari mana, kalo sama gue dia tuh beda. Anget, baik, sering senyum, ketawa malah, sama cerewet. Ini serius. Kalo sama gue dia banyak ngomong. Gue juga bingung nih abang gue punya kepribadian ganda apa gimana? Satu lagi, kalo di keluarga gue, dia di panggilnya Suga. Why? Karna dia manis bikin diabetes. Apalagi kalo lagi senyum..
\(;´□`)/. Kulit nya juga putih pucet kaya mayat idup:v

KAKAK-ADEK •|BTS|•Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ