#17 Mulus?

2.2K 224 45
                                    

Sebelumnya, mau bilang makasih dulu (tapi, pantes dapet makasih gak ya si onoh? 😒) Ya pokoknya, berkat kekacauan kemarin - yang mengakibatkan salah dua cast di cerita ini diganti, akhirnya Noona bisa nemu titik ending yang tepat buat cerita ini 😌 (selalu ada hikmah dibalik sebuah kejadian pemirsa.. 😏)

Hohoho

Ohya, makasih juga buat lagu 0 Mile milik NCT 127, lagu ini bener-bener bikin mood Noona up up and up ⏫⏫⏫ aaaa... Winwin, love youuuu 😚

 Winwin, love youuuu 😚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dan selamat membaca..


LeeHyunra ♡ wonwoobee



Setelah selesai dengan kegiatan di kamar, Yein dan Jungkook pun dengan kompak menghampiri Jeongin yang telah tampil bersih dan juga wangi. Ya, Jeongin telah selesai dengan ritual mandinya.

"Eomma, Appa.. ayo kita main pasir," riang Jeongin saat kedua matanya menangkap sosok kedua orang tuanya yang mulai mendekat.

Saat ini, Jungkook dan Yein kompak memakai pakaian yang kelewat santai, dan malah bisa dikatakan couple. Entah ini kebetulan atau bukan, tapi satu hal yang pasti penampilan mereka sangatlah serasi.

"Jeongin sayang, sebelum kita main kita sarapan dulu ya.." ingat Yein yang sayangnya malah dibalas gelengan oleh sang anak.

"Jeongin udah kenyang Eomma, tadi Jeongin udah minum dua gelas susu" lapor Jeongin lengkap dengan tangannya yang membentuk tanda V.

"Benarkah sayang? Baiklah, sekarang saatnya kita bermain.." tanpa babibu Jungkook segera menggendong Jeongin dan membawa sang anak semata wayangnya ke dalam kotak pasir yang sebelumnya ia siapkan.

Melihat tingkah mantan suami dan sang anak yang tampak bahagia seperti itu, tentu saja membuat Yein tak bisa menahan senyum senangnya. Akhirnya keluarga kecilnya kembali lengkap.

Akhirnya..

"Oppa, aku siapkan cemilan dulu ya," seru Yein yang langsung saja mendapat acungan jempol dari sang mantan.

"Hati-hati dengan pisaunya sayang.."

Dan balasan Jungkook itu, entah mengapa membuat Yein tersipu sendiri.

'Sayang?' Apa mereka memang serius untuk rujuk? Entah mengapa hati Yein masih saja meragu. Yein merasa bahwa ini salah dan..

Bagaimana dengan Minkyeong juga Winwin?

Dalam kekalutan yang mendera batin dan pikirannya, Yein pun dengan lesu melangkah kearah dapur. Namun, belum genap kakinya mencapai lantai dapur - tiba-tiba saja ponsel dalam sakunya bergetar dan tak lama lagu 'Angel' milik NCT 127 pun mengalun dengan sempurna.

Sadar dengan suara yang sangat familiar itu, Yein pun segera mengodok sakunya dan - di detik itu juga tubuh Yein seketika menegang. Ekspresi Yein kali ini benar-benar mirip seperti buronan yang akhirnya tertangkap oleh pihak yang berwajib.

(After) Divorce [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang