part 81-87

3.6K 169 1
                                    

Setelah menyimpan pergi barang dagangan, tentara bayaran pergi untuk menikmati waktu luang mereka, dan para pedagang pergi untuk membenahi mereka kekuatan militer. Setelah menghabiskan beberapa hari dan malam terus bergegas tanpa berhenti, semua orang lelah. Jadi saat mereka dibubarkan, mereka segera menuju ke penginapan terdekat dan mulai tidur. Mereka yang terluka menuju ke tempat untuk menyembuhkan luka-luka mereka.

Jian Chen terikat kudanya ke daerah stabil dan melihat sekeliling, hanya untuk melihat satu orang mengenakan pakaian biasa berdiri di sekitar. Setelah sekilas menyapu lain, ia dengan cepat berjalan menuju orang itu.

Tiba di belakang orang tersebut, Jian Chen berbisik, "Mu Yun, keterampilan pertempuran Anda sudah dikenal banyak tentara bayaran. Manfaatkan kesempatan ini, dan segera meninggalkan. Jika tidak, aku takut bahwa mereka mungkin mencoba untuk melakukan sesuatu untuk Anda. "

Mendengar Jian Chen, Mu Yun menoleh sekitar dan tersenyum padanya," Jangan khawatir. Jika mereka ingin mengambil keterampilan pertempuran saya, mereka akan tahu itu tidak akan mudah untuk dilakukan. "

Jian Chen mengerutkan kening sambil menatap Mu Yun hati-hati," Kalau sudah seperti itu, maka saya tidak akan berbicara tentang hal itu lagi. "Dia berhenti di pikiran sebelum bertanya lagi," Tapi sekarang kita sudah sampai di Blue Wind Raya, hampir waktunya bagi saya untuk memisahkan dari kelompok tentara bayaran. Dari jalan ini, kita tidak akan lagi berjalan satu sama. Saudara Mu Yun, silakan mengurus diri sendiri. "Dia menangkupkan kedua tangannya hormat. Meskipun Mu Yun dan dia baru saja bertemu, mereka berhubungan baik dengan satu sama lain. Plus, Mu Yun telah mengungkapkan keterampilan pertempuran rahasia demi menyelamatkan Jian Chen, sehingga dalam hatinya, Mu Yun adalah seorang pria yang layak. Namun, ini tidak cukup untuk Jian Chen untuk menganggap dia seorang teman baik.

"Anda mengurus diri sendiri juga!" Mu Yun menangkupkan kedua tangannya di respon.

"Apakah dua teman di sini bersiap-siap meninggalkan sudah? Setiap orang kelelahan, dan jadi kami sudah menyiapkan dinilai restoran atas untuk dinikmati semua orang. Akan lebih baik untuk datang makan dan minum dengan orang pertama. "Pada saat itu, suara yang dalam berbicara terhadap dua lainnya. Mu Yun dan Jian Chen berbalik untuk melihat seorang pria tua yang memiliki senyum menghiasi wajahnya.

Melihat orang itu, Jian Chen agak tertegun, tapi ia dengan cepat tenang kembali. Menangkupkan tangan dalam hal sekali lagi, katanya, "Yang satu ini menyambut Kapten Lang Tian!" Selama beberapa hari terakhir, Jian Chen telah menjadi akrab dengan tiga kelompok tentara bayaran. Orang kuat mengenakan jubah hitam adalah Kapten Lang Tian, ​​seorang ahli yang telah mencapai tingkat Besar Saint Guru.

Melihat Kapten Lang Tian, ​​Mu Yun juga menangkupkan tangan dalam hal. Bahkan dengan tertawa, ini masih dianggap sebagai ucapan hormat.

"Dua teman-teman, saya tidak tahu apa yang harus memanggil kalian berdua, tapi ketika Tanpa Batas Bandit menyerang kami, kami jujur ​​sangat menderita. Hal itu berkat kalian berdua korban kami tidak lebih buruk lagi. "Lang Tian tersenyum dengan wajah penuh kesalehan.

" satu ini bernama Jian Chen. Kapten Lang Tian terlalu murah hati. Selama penyergapan dengan Tanpa Batas Bandit, orang yang telah memberikan kontribusi yang paling adalah Kapten Lang Tian, ​​yang telah membunuh banyak bandit ahli. "

" Hamba di sini disebut Mu Yun. Apa yang saudara Jian Chen mengatakan itu benar. Alasan mengapa kita bisa berhasil mendorong kembali Tanpa Batas Bandits adalah Kapten Lang Tian. Kalau bukan karena kapten, maka aku takut semua kehidupan kita akan telah kehilangan. "Mu Yun tertawa.

Mendengar Jian Chen dan Mu Yun, mata Lang Tian melintas dengan sesaat malu sebelum ia dengan cepat tersembunyi itu. "Teman-teman saya Jian Chen dan Mu Yun terlalu sopan. Apapun hasil akhir dari penyergapan itu, saya masih harus mengucapkan terima kasih sebagai kapten kelompok tentara bayaran saya. Selama beberapa hari terakhir, semua orang telah begitu khawatir tentang Bandits Tanpa Batas menyalip kami, jadi kami sudah menghabiskan hari dan malam perjalanan sebanyak mungkin dan mengorbankan tidur. Kami telah benar-benar ditempatkan beban pada Anda berdua. Aku sudah menyiapkan pesta besar itu akan menjadi besar jika kita semua makan bersama-sama dengan senyum gembira. Setelah itu, kita semua dapat beristirahat dengan baik selama beberapa hari dan sembuh dari luka-luka kami. "

Chaotic Sword God   ✓Donde viven las historias. Descúbrelo ahora