HOAX

15 0 0
                                    

Jadi, waktu awal bulan puasa malem jumat gitu, salah satu temen ku ngirim ini ke grup chat bbm

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jadi, waktu awal bulan puasa malem jumat gitu, salah satu temen ku ngirim ini ke grup chat bbm. Well aku ga percaya sumpah ini yang bikin kuker banget. Mana ada arwah bisa ngetik. Udah gitu typing nya alay lagi. Dan juga ibu ini kyknya gaul ya pake bbm. Jadi abis baca itu kyk biasa aja. Soalnya udah sering bgt di kirimin hoax macam gitu. Walau ada feeling something will be happened. Tapi aku ga peduli. Who cares bout hoax?!

Abis itu sekitar jam 10/11an tuh kyk biasa. Ngomong sendiri buat latihan vocabulary sambil tidur tiduran di kasur sambil meluk boneka teddy sambil sesekali mainin hp. Pas itu aku sama sekali ga ngantuk tapi pas lagi nyari posisi yang nyaman. Aku madep tembok trus setengah muka ke tutupan teddy aku langsung kyk tidur gitu trus abis tidur langsung ada komuk item trus ada garis putih gitu kyk suku Apache tapi item nya bukan kyk orang negro tapi beneran item gelap banget trus kuping aku ngedengung panas gitu.
Tapi ga lama soalnya aku langsung istighfar beberapa kali trus aku bangun tapi remang remang. Duduk di pinggiran kasur trus sambil meluk boneka tadi sambil baca surah an-nas. Soalnya ga terlalu hafal ayat kursi. Selesai doa aku langsung lari keluar kamar. Tapi baru 2-3 langkah aku beneran bangun. Soalnya dari awal lampu kamar tuh ga di matiin.

NightTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang