1

4.6K 135 2
                                    

Hahhhhh. Hari ini udah mulai masuk sekolah ya? Males banget deh gue, udah gabisa bangun siang lagi kaya pas liburan. Mana hari ini hari pertama gue masuk SMA lagi. Sebenernya gue seneng sih, akhirnya gue udah jadi anak SMA juga yang kata orang-orang sih ya masa-masa paling indah, tapi gatau kalo versi gue kaya gimana. Lagian juga, sekarang gue harus ngelewatin masa-masa yang menurut gue paling malesin banget yaitu MOS. Malesin banget deh kalo udah harus MOS segala kaya gini. First, gue emang susah banget buat cepet berbaur sama orang. Menurut temen-temen gue sih yaa, gue itu orangnya jutek kalo ketemu sama orang kecuali kalo emang yang udah kenal sama gue. Gue juga orangnya rada susah beradaptasi. Jadi, pasti kalo orang yang pertama ngeliat gue kayanya bakalan gamau deket sama gue. Second, MOS itu ngerepotin banget tau ga! Harus ngebawa ini lah, itu lah, pulangnya juga pasti rada telatan terus dan gue gabakal bisa tidur siang gini caranya sih! Huft. Third, kalo gue ngelakuin sedikit aja kesalahan pasti nanti gue dihukum sama kakak kelas. Itu yang paling gue malesin! Gue ini tipe orang yang gamau disuruh-suruh jadi walaupun gue keliatannya diem, kalo disuruh-suruh juga gue dongkol banget dah.

Oke, cukup curhatnya.

Gue Naveena Alcia Kylee, biasa dipanggil Veena. Umur 15 menjelang 16 tahun. Sekarang gue udah diterima jadi murid SMA Pelita Bangsa atau PB. Sekolah yang cukup elit karna biasanya cuma anak yang pinter doang yang bisa masuk kesini, tapi gue juga gatau kenapa malahan gue bisa diterima disekolah ini. Oke, mestinya gue bersyukur karena udah bisa masuk sekolah ini dengan keadaan otak yang menurut gue biasa aja. Gue ini orangnya jutek dan tipe orang 'I don't care' sama apa yang diomongin orang ke gue tapi kalo misalkan udah deket sama gue, gue itu bakalan berubah jadi orang yang cerewet, strange, dan 'cewe banget'. Walaupun gue keliatannya tomboy atau lebih ke cowok, gue itu sebenernya termasuk cewe yang 'girly' banget. Sampai barang-barang gue aja kebanyakannya warna pink, ga cocok banget sama orangnya. Oke, lanjut.

Hari ini hari pertama gue MOS. Ga niat banget sumpahhh! Kenapa harus ada yang namanya MOS coba? Kenapa ga langsung masuk sekolah jadi anak SMA aja? Huft, terpaksa deh gue buru-buru mandi setelah bangun dari tidur nyenyak gue dan bersiap menuju sekolah gue yang baru.

-------------------------

Gue sekarang udah sampai di sekolah. Dan ternyata gue udah telat! Untungnya sih ya gue ga telat banget jadi gue masih bisa tau gue ditempatin di kelas mana. Setelah mendengar pembukaan yang membosankan, kini giliran saatnya pembagian kelas. Yap gue deg-degan juga, semoga aja gue ga sekelas sama temen-temen SMP gue yang menyebalkan. Ternyata banyak juga temen SMP gue yang masuk ke SMA ini. Sekarang kakak-kakak OSIS udah selesai nyebutin siapa aja yang udah masuk X-1, aduh gue makin deg-degan nama gue belum disebut. Gue bakal masuk kelas mana dan temen gue nanti siapa aja ya? Sekarang kakak OSIS lagi nyebutin kelas X-2 sampai akhirnya nama gue disebut. "Naveena Alcia Kylee!" panggil kakak OSIS tersebut dan gue langsung misahin diri dan bergabung ke temen-temen gue yang juga X-2. Alhamdulillahnya sih dikit banget temen SMP gue yang sekelas sama gue nanti dan rata-rata juga gue masih belum kenal mereka. Setelah kakak OSIS menyebutkan masing-masing anak ditempatkan di kelas mana, kami pun disuruh masuk ke kelas masing-masing oleh kakak pembina kelas gue. Setelah gue sampai di kelas dan duduk, tiba-tiba ada seseorang muncul di balik pintu dan itu membuat kami semua yang di kelas mengalihkan pandangan ke siapa yang muncul dibalik pintu itu. Ternyata dia anak kelas gue juga. Setelah memberi alasan kepada kakak OSIS kenapa dia telat, akhirnya diapun duduk di sebelah gue dan gue reflek nengok ke arah dia. "Hai." sapa dia. Gue masih tetep diem ga ngejawab sapaan dia. "Haloo?" dia pun akhirnya ngomong lagi karna gue ga nanggepin omongan dia yang tadi dan gue pun langsung menganggukan kepala sebagai jawaban. "Gue boleh duduk disini kan?" katanya lagi. "Hmm, ya terserah." jawab gue. Diapun tiba-tiba ngulurin tangannya. Kayanya sih ngajak kenalan. "Kenalin, gue Dennis. Dennis Deacon Nigel. Kalo lo?"

"Gue Veena. Naveena Alcia Kylee" jawab gue sambil ngebales uluran tangannya. Oke, kalo dari tampangnya sih dia keliatannya anak baik, ga terlalu berandalan lah ya, dan asik diajak ngobrol walaupun agak rese sih ya pas tadi ngobrol. Tapi semoga aja diawal gue masuk sekolah baru, gue bisa menjalin hubungan yang baik dengan orang baru, semoga..

 -------------------------

Chapter 1 selesai juga! Wdyt? Sorry kalo misalkan jelek atau gimana:( nanti next bakal lebih baik deh.. Hehe jangan lupa comment dan vote ya! Makasihhh

FriendzoneWhere stories live. Discover now