FIRST KISS PHANA WAYO?

4.2K 164 21
                                    

((kebenaran hanya milik si pencinpta novel ini))

((membaca tulisan ini akan mengakibatkan halusinasi,pusing-pusing gemas,dan stress ringan yang menuju pada penyakit bipolar))

FIRST KISS PHANA-WAYO ?

OU YEAA

SCENE YANG DITUNGGU-TUNGGU OLE BANYAK PERMIRSA DILUAR SANAH!!

KISS SCENE PHANA-WAYO ... JENG-JENG!!!

Permirsah, scene yang sudah kita tunggu-tunggu selama 2 bulan ini akhirnya akan datang juga. First kiss mereka akan muncul sodaraaah.

Tapi kalo diliat dari cupliqan episot 9 kayaknya bakalan di episot itu juga kisseu-kisseunya. Tapi karena bakalan ada scene MingKit, sepertinya bisa aja diundur di episot 10/11/12 loh. Dasar Ming-Kit pengganggu((tidaq) , scene stealler si emang mereka.

Kiss scene mereka gabakal se-hot series BL lain yang yaaaaaa namanya kiss scene itu biasanya di bibir kan, kalo mereka di hidung(?) ih hidung(?). Kan mereka juga belum resmi pacaran ceritanya nih, jadi ya mungkin ga kiss-kiss di bibir.. Jadi Phana nanti memang sengaja buat nyium Wayo, tapi cuman di hidungnya aja.

Kalau di novelnya sendiri sih emang di hidung si Phana nyiumnya, tapi engga tau lagi kalo di drama seriesnya bakal gimana, kalo tetiba jadinya kiss scene beneran di bibir ya mungkin diganti tipis-tipis sama yang bikin drama. Loh. Kenapa gua bisa ngomong gini? Gini-gini, ini cuman prasangka buruk gua aja ni ya, kembali lagi sama wawancara yang dilakuin di Dek-D, pas mereka mau main makan pepero itu lo gaiss, yang God Bas kalau main kelewat main(?), nah sebelum mereka main tu si MC-nya kayak ngejelasin gitu kan tata cara mainnya gimana. Terus si mas Kim sama Mas Copter kan disebelah pasangan God Bas, nah mas Kim Tanya tu ke mereka, kayak "ih asal tau aja kita belum pernah kan ya main beginian?" dijawablah sama mas Tae "kapel ini uda ngelakuin ini weh "terus si God nge-iyain sambil bilang gini "iya, baru pertama, tapi kan gua ama dia uda pernah main yang lebih dari ini", dan Copter denger dan mereka ketawa. Gua gatau si ini God-nya ngomong buat drama 2moons nya ato begimana, entah bercanda ato tidaq, kalo bercanda ya syukur deh, baby Bass jangan di anu-anuin, polos jugak: ((((. Kalo emang iyaa, ya syukur deh buat penyegaran mata dedeq juga kan kiss scene-nya. EA

Link bisa nonton Dek-D bisa diliat di komentar, uda engsub pastinya, biar gampang copasnya. EA

(menit 24;00)

UUUU JADI GEMES KAN NUNGGU EPISOT SELANJUTNYA HNGGGGGGGG

MARI BERSABAR YA TEMAN-TEMAN
ORANG SABAR DISAYANG P'KIM (tidaq)

Sekian, obrolan tidak penting dari saya

Salam, insert pagi permirsah

CURHATAN 2MOONS THE SERIES (IND)Where stories live. Discover now