14. Short Horror Stories Part Two

2.2K 178 17
                                    

1. Malam itu aku tidur agak larut. Dari dalam kamar, aku melihat siluet seseorang mendorong gerobak bakso di jendela. Suara sendok dan mangkok bertumbukan pun terdengar. Lalu aku baru sadar kalau kamarku itu di lantai dua.

2. Hari itu aku selalu merasa cemas. Sambil memandangi layar handphone aku berharap ada pesan masuk dari mantanku.

3. Ada seorang pria yang sedang tertidur lelap. Tiba-tiba ia terbangun karena mendengar suara ketukan pada kaca. Awalnya, ia mengira kalau ketukan tersebut berasal dari jendela. Tapi, setelah mendengarnya lagi, ternyata ketukan tersebut berasal dari cermin yang ada di kamarnya.

4. Seorang anak perempuan nggak mau berhenti menangis dan berteriak saat tengah malam. Orang tuanya lalu mengunjungi makamnya dan memintanya untuk berhenti, tapi anak perempuannya yang ternyata udah meninggal tersebut tetap nggak mau berhenti.

5. Cerita satu ini merupakan kisah nyata, lho. Jadi, di Yunani, ada seorang wanita yang mengidap penyakit kanker. Karena udah parah banget, ia akhirnya meninggal dan para dokter juga udah memastikan itu. Tapi, saat pemakaman, terdengar suara ketukan dari dalam makam wanita tersebut. Setelah dibongkar, dokter mengatakan kalau ia baru meninggal dari beberapa jam yang lalu.

6. Aku bersembunyi dibalik selimut ku. Malam ini adalah malam yang sangat terasa lama bagiku. Tiba-tiba kudengar suara "tenang aja, tidak ada yang tau kita disini kok".

7. Malam ini aku shift malam sendirian. Kulihat di monitor keamanan seraut wajah di dalam gudang menatap ke arah kamera CCTV.

8. Kau tiba di rumah, kecapekan setelah seharian bekerja dan bersiap untuk beristirahat. Kau meraih sakelar lampu, namun sebuah tangan dingin tersentuh olehmu.

9. Gadis itu heran mengapa tubuhnya memiliki dua bayangan. Karena ruangan itu hanya di terangi oleh sebuah lampu bohlam.

10. Baru saja kulihat pantulan bayanganku di cermin berkedip. Padahal dari tadi mataku melotot.

Makasih yang udah baca
Jangan lupa voment ya

"Fear" Ghost Horor STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang