The Secret Affairs (One Direction Fanfiction - BOOK 1&2)

2.1K 49 1
                                    

The Secret Affairs

Sebuah fanfiksi yang berlatar belakang pada jaman kerajaan di abad ke-17. Cerita ini berkisah tentang perjuangan cinta, pengorbanan, serta untuk mencari tahu apa itu arti ketulusan. Semua berawal dari tiga kerajaan terbesar di Eropa yang memiliki hubungan erat dan telah terjalin cukup lama. Namun, ketika sesuatu yang tak pernah di duga justru datang, dan suatu kebetulan yang tidak pernah diinginkan tiba-tiba muncul, sontak membuat para pelaku dalam kisah ini terlibat dalam konflik percintaan yang entah akan berujung pada kebahagiaan atau justru kepedihan.

Ingat, "Cinta bukanlah KARENA" melainkan "Cinta adalah WALAUPUN".

Jadilah saksi dimana Liam, Zayn, Harry, Niall, dan Louis memperjuangkan kekasih hati mereka masing-masing.

STATUS: COMPLETED

**

SEQUEL FOR 'THE SECRET AFFAIRS'

The Love Affairs

Kisah ini masih menceritakan tentang perjalanan cinta dari Liam, Zayn, Harry, Niall, dan Louis. Kali ini kelimanya akan kembali diuji untuk mempertahankan tulang rusuk mereka yang sudah menjadi kekasih hati dan mengisi kekosongan dalam hidup masing-masing. Kesetiaan, kejujuran, ketulusan, serta keabadian cinta akan kembali dipertanyakan dalam kisah ini. Akankah kelimanya dapat melewatinya? Atau justru kejadian yang sama terulang kembali? Dapatkah kebahagian senantiasa melingkupi kehidupan para kekasih sejati? Jadilah saksi cinta mereka dalam 'The Love Affairs', sequel kedua dari 'The Secret Affairs'.

STATUS: ON GOING

**

A/N: GUYS, CERITA KAK FIRA KEREN BANGET. YAKIN BANGET KALO KALIAN UDAH BACA INI AAAA<3 KALO BELOM BACA! AYO DIBACA AND DONT FORGET TO COMMENT AND VOTE AS GOOD READERS <3

Fanfic Recommendations (One Direction/5SOS/Youtubers)Where stories live. Discover now