Uri kyungie♡ <{4}>

2.3K 178 33
                                    

At rumah kyungsoo

Xiumin prov
Akhirnya aku sampai juga di rumah. Tak lama setelah aku sampai dirumah tiba-tiba ada yang berlari memeluk kyungsoo ku dan dia adalah......

"Kyungie hyung....." kata orang itu sambil memeluk kyungsoo ku.

"Wae seonho ya??" Kata kyungsoo balas memeluknya.

Ya namanya seonho dia adalah adik ku yang terakhir umurnya beda satu tahun sama kyungsoo. Kyungsoo bukanlah adikku satu-satunya. Seonho itu selalu menggangu ku dan kyungsoo ku. Sebetulnya kyungsoo kami sih, aku begini bukan pilih kasih tapi memang aku memanggil adik-adik ku dengan embel2 "ku" tapi khusus kyungsoo itu spesial. Salahkan saja seonho yang selalu membuat ku dan kyungsoo marah, sebetulnya aku saja sih yang marah. karna sikapnya yang sangat polos sama seperti kyungsoo tapi bedanya kyungsoo itu polos-polos berotak sedangkan seonho....? Polos-polos beracun. Sebut saja racunnya itu ogeb. Tapi aku tetap sayang sama seonho kok. Kalo kyungsoo gak usah di jelasin lagi deh.

"Kyungie hyung kok lama sekali?"

"Maaf seonho yah. Hyung sempat tersesat...!"

"Terseasat itu tak tau arah jalan pulang kan?"kata seonho lagi.

"Iya, seonho yah." Kali ini aku yang jawab.

"Oh berarti dengan kata lain hyungdeul lama karna menyanyi lagu rumor butiran debu kan?" Katanya dengan watados. Sebenarnya imut sih wajahnya tapi kata-katanya itu bikin nyesek.

"Kok kamu bisa punya pikiran begitu?" Itu kyungsoo yang bertanya sambil melepas pelukannya dengan seonho

"Kan di lagu itu ada lirik °aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang, aku tampa mu butiran debu.° jadi aku pikir hyungdeul tersesat dalam artian lagi nyanyi." Kata seonho sambil menyanyikan lirik lagu rumor butiran permata. Suaranya seonho lumayan bagus.... aku sih yes. Tapi racun itu mulai beraksi di kepala seonhoku.

"Seonho yah, kalo menyangkut pautkan sesuatu itu harus pake pikiran yah dek." Kata ku sambil tersenyum ramah sekali.

"Emangnya hoho lagi nyangkutin sesuatu ya hyung? Kok hoho gak rasa kalo lagi nyangkutin sesuatu. Tapi hyung nyangkutin sesuatu itu apaan sih?" Kata seonho lagi

"Seonho nyangk"kataku terputus dengan kyungsoo

"Seonho nyangkutin sesuatu itu seperti kamu ke sangkut di pohon mangga. Kayak gak bisa turun gitu dari pohon mangga. Itu namanya nyangkut. Iyakan xiumin hyung?" Kata kyungsoo dengan ekspresi yang dikeluarkan seonho tadi, tapi ini imut sekali dan shit...... katanyan itu loh bikin nyesek. Oke aku tadi bilang kalo kyungsoo itu polos-polos berotak kan?? Tapi otaknya setengah. Hikseu ingin ku menangis sambil berkata ABCDEFZ. Tapi ku urungkan.

"Iya benar banget." Jawabku sambil tersenyum "benar-benar gak nyambung, untung sayang" lanjutku dalam hati.

"Oh jadi nyangkut itu mmmb..... mmbbb..." kata seonho terpotong dengan tidak elitnya dengan bekapan ku.

"Sudah-sudah berhenti membahas ini, sebaiknya kyungie pergi istirahat saja. Kamu pasti capek kan kyung?" Kata ku sambil membekap seonho.

"Em iya hyung. Kalo begitu aku ke kamar yah dah hyung.... dah seonho" kata kyungsoo yang pergi menuju kamarnya di lantai 2.

1 langkah dia bejalan, 2 langkah sudah, dan saat 3 langkah.

"Saranghae xiumin hyung, saranghae Seonho yah." Kata kyungsoo kemudian melanjutkan langkahnya menuju kamar.

Yah itu adalah kebiasaan kyungsoo dari kecil hingga sekarang dia selalu mengucapkan saranghae kepadaku dan seonho saat akan berpisah dimanapun itu, dan entah sejak kapan aku membalasnya dengan hati.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Jul 07, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Uri KyungieWhere stories live. Discover now