Kpopers Area!!!

1K 22 0
                                    

SAENGIL CHUKKE HAMNIDA FOR HEECHUL OPPA🎉🎉🎉🎉🎉❤️❤️❤️

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

SAENGIL CHUKKE HAMNIDA FOR HEECHUL OPPA🎉🎉🎉🎉🎉❤️❤️❤️

We love Super Junior ❤️❤️❤️

huimang gin sumyeong, hangsang geonganghago, geuui ma-eum-ui gwonliwa lijeu ki oppaga hangsang hananim-ui boholeul sudo, oppa chugbog chuga!!!👏🏻👏🏻🙌🏻🙌🏻🙌🏻🙌🏻🙌🏻🙌🏻🙌🏻🙌🏻🙌🏻🎉🎉🎉🎉❤️❤️❤️❤️❤️🔥🔥🔥🔥🔥💓💓💓💓


AND... YANG LEBIH WOW LAGIIII
TEASER EXO THE WAR #KAI #KOKOBOP TELAH KELUAR DI VLIVE,Youtube,Instagram resmi EXO, dan Twitter resmi EXO!!!

Yeayyyyy!!!

WE ARE ONE!!!

Buat kalian aka EXOL jangan terpengaruh sama omongan haters dan jangan di perpanjanh karena tidak menyelesaikan masalah! Sooo buat EXOL kita senyumin aja mereka okey? Dukung terus oppa jngn kritik mereka, kalian harus dukung disaat senang maupun sulit. Kita itu semua bersama-sama walaupun Oppa tidak tau dimana negara kita, kita tinggal dan siapa kita yang penting kita selalu support mereka. Bukan EXOL namanya kalau sering menghujat EXO dll... tapi bukan EXO aja yaaa dan kita gak boleh mancing WAR atau ikut-ikutan WAR.

Tau kan EXOL Ina udah di cap jelek sama K-EXOL? Nahhh dari situ kita buktiin bahwa kita sering berkoar-koar bukan untuk spam tapi untuk menunjukkan kasih sayang kita ke oppa walaupun dia gak tahu.

dan semoga kalian bisa mewujudkan cita-cita kalian ketemu sama oppa, jangan lupa berdoa, berusaha menabung agar tidak menyusahkan orang tua. Justru yang #1 adalah membanggakan orang tua kita seperti perjalanan masa debut EXO...

Nahhhh buat kaliannn udah ngerti kan semua? Hehe udah itu aja.

#1 Kumpulan Lirik Lagu ✔️Where stories live. Discover now