+3.3

1K 216 54
                                    

hari ini sabtu dan itu artinya libur weekend. rencananya nat mau jalan-jalan. bukan sama haknyeon tapi sama bang yongguk. yaiyalah ketemu sama bang yongguk tuh setahun sekali aja, jangan mensia-siakan momen penting ini.

hehehehehe.

"dek kamu gak ngajak siapa tuh temen kamu, hakyun hanyon kenyon duh siapa sih namanya?"

"h a k n y e o n, bang yonggguk." nat ngeralatnya dengan gak santai. kadang rada kesel juga orang-orang salah nyebut nama dia apa nama haknyeon. nama dia juga ribet sih brilliana, L nya double. jadi di bacanya briLLiana. kalo haknyeon tuh dibacanya????

hangnyeon.

hhhhh:( emang bener begitu bacanya kalau orang korea ya serah lah mau manggil apa suka-suka mulut lo semua:(.

btw bang yongguk kenal haknyeon karena, ya masa gak kenal orang nat mainnya berdua mulu sama doi???? nat juga suka cerita kok.

"oh iya haknyeon. kenapa gak di ajak aja?" tanyanya lagi. mereka abis beli es krim, untuk mengawali tour bang yongguk. heheh di traktir guys, mana bisa nolak rejeki dari cogan^_^

"gak ah udah hari ini kita berdua aja jalannya gak usah ada pho."

dAsaR gaK tAu dIRi uDaH uNTuNg KAk HaKnYeON maU sAMa Lo.

kalo haknyeon denger kira kira gimana y^____^

"kalian pacaran, gak sih?"

hng nat cuma ngangguk aja. lagi gak mau ngomongin kak haknyeon. kak haknyeonya lagi nyebelin akhir-akhir ini. di sekolah juga kan emang banyak yang genit sama dia. jangankan haknyeon sama guanlin seonho aja pada gatel-_-

yA gimana orang cogan sih masa di sia-sia kan sebenernya nat juga kalau jadi mereka akan melakukan hal yang, serupa??????

"habis ini mau kemana, bang?"

"hng kemana ya? kemana aja deh asal jangan hati aku, udah ada yang punya."

pYARRRRR.

kok nat dengernya agak ngerasa ketampol ya???? mungkin dia ingat masa-masanya pas masih ingusan, demen sama abang yongguk yang ganteng. apalah daya anak sd yang masih naif sok tau tentang cinta. halah. cinta monyet, cinta sesaat yang cuma mandang,'wah ganteng bingit, aq suka.' deh bocah terserah luh aja.

"yah abang?:(((. ih sebenernya mau tour yang historial atau yang hitz gawl sih??"

"hah?"

yah mulai kebiasaan deh ini kalau udah begini nat harus ngejelasin yang detail,"mau ke kastil gitu tempat sejarah atau yang biasa aja jalan-jalan ke theme park gitu."

terus bang yongguknya cuma ngangguk-ngangguk lucu. lah kok???

"ih abang, kok malah ngangguk?"

"hah?"

"-______-"

"hehehe bercanda jangan cemberut gitu. kita kemana gitu? eh disini gak lagi ada festival apa gitu?"

"oH IYA ADA! ada di deket departement store, festival apa ya namanya lupa pokoknya banyak stand makanan sama game juga. ayo kesana aja," ah, festival itu sebenernya nat mau pergi sama haknyeon tapi mana kak haknyeonya gak ada kabar mau ngajak kesana padahal nat mau kesana. yaudah akhirnya sama bang yongguk aja mumpung ada temen.

"iya, iya! pelan-pelan. es krim kamu belum abis, abisin dulu."



🐷🌚



"abang! mau kerumah hantu."

"hah?"

h for; haknyeonTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang