jaewon

2.9K 274 9
                                    

Kenalin gue jaewon. Jung jaewon. Nama panggungnya sih one. Gue mantannya jennie.

Kalian tanya kenapa gue bisa kenal dan gimana gue jadian sama jennie? Jawabannya gue pertama ketemu jennie pas balapan dan gue jadian sama jennie 2 bulan setelah kenal jennie. Simpel gue nembak jennie sambil nge-rap di atas panggung.

Ada yang nanya kenapa gue sama jennie putus?

Gue sama jennie putus karena kakaknya jennie. Kak mino. Kak mino nggak mau jennie jadian sama anak urakan kayak gue. Sebenarnya kita masih pacaran di belakang kak mino, tapi lama lama jennie nyerah sama keadaan pacaran kita yang nggak bebas dan itu susah buat dia jalanin.

Dari pada jennie susah mendingan putus aja kan kalo dia bakal ngerasa bebas trus nggak susah lagi.

Jujur sampe sekarang gue masih ada rasa sama jennie. Mungkin jennie udah enggak karena dia udah pacaran sama taeyong.

Pas denger kabar jennie itu jadian sama taeyong gue coba buat cari tau tentang si taeyong ini. Gue takut kalo nanti taeyong bakal nyakitin jennie. Dan setelah gue cari tau ternyata si taeyong itu anak baik baik. Dia ketua kelas, katanya baik, anak basket juga dia juga bisa nge-rap sama kayak gue.
Tapi gaya taeyong sama gue beda. Gue urakan sedangkan dia rapih. Dia nggak balapan sedangkan gue balapan.

Jadi gue udah ngerelain jennie sama taeyong jadian. Meskipun gue masih sayang sama jennie.

Lama nggak kedengeran kabar hubungan jennie sama taeyong, ehh si jennie malah nongol di tempat nongkrong kita dulu. Padahal si jennie dilarang keras sama taeyong buat datang ke situ. Dan anehnya jennie bawa mobil. Berarti gue narik kesimpulan kalo jennie udah putus sama taeyong.

Kalo boleh jujur gue pengen balikan sama jennie dari dulu. Dan sekarang gue bisa ngelakuin itu karena jennie udah putus sama taeyong.

Sekarang gue bakal ubah diri gue dan biarpun kak mino nggak setuju gue bakal tetep jalin hubungan sama jennie.

Udah lama banget gue nggak liat jennie pake pakaian hitam hitam gini. Karena biasanya si jennie nggak bakal pake hitam hitam gini kalo jalan sama si taeyong ato temen temennya.

Ada yang tanya nggak kalo lisa kenal sama gue ato enggak?

Lisa kenal sama gue karena kita itu sodaraan ayahnya lisa sama papanya gue itu kaka ade. Dan lisa tau semua sifat gue. Lisa tau gue deket sama jennie karena jennie yang curhat ke lisa. Dan pas gue sama jennie pacaran dia dukung banget. Tapi kalo gue nyakitin jennie dia nggak bakal nganggep gue sodaranya lagi.

Tanpa lisa suruh juga gue bakal jagain jennie. Dan gue udah janji nggak bakal bikin jennie nangis karena gue.

Iya gue tau ini pendek..... maaf ya🙇. Nanti gue update lagi secepatnya.

Btw ada yg ngedukung jennie sama jaewon nggak?

Jendeuki ;jenyongWhere stories live. Discover now